Raksasa Arab Saudi Mengajukan Tawaran Besar untuk Bek Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 29 Mar 2024, 23:33 WIB
Raksasa Arab Saudi Mengajukan Tawaran Besar untuk Bek Barcelona

Raksasa Arab Saudi Mengajukan Tawaran Besar untuk Bek Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kesinambungan Joao Cancelo menjadi salah satu target yang dipatok manajemen olahraga Barcelona pada musim panas mendatang. Namun, Barca harus waspada karena raksasa Arab Saudi juga bidik dia.

Bek sayap asal Portugal ini, yang dipinjamkan dari Manchester City, adalah starter yang tak terbantahkan bagi Blaugrana dan keserbagunaannya menjadi kunci kesuksesan tim. Tidak ada keraguan tentang keinginan tim Catalan untuk mempertahankannya di klub, sementara sang pemain sendiri ingin melanjutkannya. Namun operasinya bisa menjadi sangat rumit.

Namun, upaya Barcelona untuk mempertahankan Cancelo di klub bisa menghadapi tantangan serius dari raksasa Arab Saudi Al Hilal, lapor SPORT. Minat dari Arab Saudi menggoda Manchester City, yang menginginkan penjualan permanen Cancelo, sementara Barca hanya mencari kesepakatan pinjaman lagi.

Harus diingat bahwa klub Liga Premier juga sedang melakukan pembicaraan dengan Saudi dan Arsenal mengenai penjualan Cancelo musim panas lalu. Namun, pada akhirnya, keinginan sang pemain untuk bergabung dengan Blaugrana memainkan peran penting. Kini, Manchester City kembali menyadari ketertarikannya terhadap sang pemain di Arab, khususnya Al Hilal.

Klub Timur Tengah bisa saja mengajukan tawaran untuk pemain tersebut dengan tawaran yang tidak mungkin tercapai oleh Barca. Dan semuanya akan tergantung pada kemauan pemain karena proposal ekonomi yang bisa diajukan bisa sangat besar. Joao Cancelo selalu menyatakan bahwa dia merasa nyaman di Barcelona dan keinginannya untuk bertahan di klub Blaugrana, meski dia harus berusaha agar kesinambungannya menjadi kenyataan.

Barca telah menghubungi agennya, Jorge Mendes, untuk mencoba menengahi mereka dan Manchester City. Akan sangat sulit bagi tim Catalan untuk membayar transfer musim panas ini, dan mereka ingin memperpanjang pinjaman satu tahun lagi dengan opsi pembelian. Penilaian yang dilakukan City dan Barca terpaut sangat jauh sehingga kesepakatannya tidak akan mudah. Manchester City akan mempertahankan sikap tegas dalam negosiasi dan oleh karena itu, Cancelo akan memegang kendali dalam memutuskan langkah selanjutnya.

Artikel Tag: joao cancelo, Barcelona, Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raksasa-arab-saudi-mengajukan-tawaran-besar-untuk-bek-barcelona
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini