Raiola Tawarkan Starlet PSG Xavi Simons Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 21 Nov 2021, 02:31 WIB
Xavi Simons

Xavi Simons (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sempat membahas starlet Paris Saint-Germain Xavi Simons dalam pertemuan mereka dengan super agen Mino Raiola Kamis (18/11) kemarin.

Rossoneri tampaknya masih akan terus melanjutkan strategi rekrutmen mereka yang fokus pada pembelian pemain-pemain muda berbakat yang dapat dikembangkan menjadi bintang andalan klub di masa depan. Beberapa nama menarik pun santer dikaitkan dan yang terbaru adalah Simons.

Remaja 18 tahun tersebut akan habis masa kontraknya bersama PSG Juni mendatang dan sejumlah sumber mengindikasikan bahwa ia mungkin akan mencoba menjajal pengalaman baru di klub lain mengingat peluangnya menembus tim utama secara konsisten tampaknya bakal sulit saat ini meskipun ia memiliki talenta yang luar biasa.

Agen gelandang asal Belanda tersebut adalah Raiola dan ia diketahui tengah meninggalkan Casa Milan tengah pekan ini setelah menggelar pertemuan dengan manajemen Il Diavolo untuk membahas asa depan kapten Alessio Romagnoli. Akan tetapi, bek 26 tahun tersebut mungkin bukan satu-satunya pemain yang dibahas pada momen tersebut.

Menurut kabar dari Rudy Galetti Sport Italia, dalam pertemuan dengan manajemen Milan tersebut, Raiola telah menawarkan beberapa talenta muda kepada Paolo Maldini dan Ricky Massara, dan salah satu nama yang diperbincangkan adalah Simons dari PSG. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada informasi lebih detail mengenai isu tersebut. Bagaimanapun, ia agaknya bakal menjadi tambahan kekuatan menarik bagi klub, terutama bagi tim Primavera.

Artikel Tag: Simons, Raiola, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raiola-tawarkan-starlet-psg-xavi-simons-ke-milan
1964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini