Raih Gelar Scudetto ke-20, Logo Inter Milan Dipastikan Akan Berubah

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 23 Apr 2024, 23:30 WIB
Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan vs AC Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan diizinkan mengubah logo mereka dengan menambahkan bintang kedua setelah memenangkan gelar Serie A ke-20 dengan mengalahkan AC Milan.

Nerazzurri resmi jadi juara Serie A untuk ke-20 kalinya pada Selasa dini hari setelah menang 2-1 atas rival sekota, AC Milan di Stadio Giuseppe Meazza. Ini berarti mereka akan mendapatkan bintang kedua pada musim 2024-25.

Setiap bintang sendiri melambangkan sepuluh gelar Serie A dan Inter menjadi tim kedua di Italia yang mendapatkan dua bintang setelah Juventus.

Sebuah spanduk raksasa dengan tambahan terbaru dipasang di luar markas klub, seperti yang diperlihatkan oleh raksasa Serie A tersebut di akun media sosialnya.

Bintang Inter Milan, Hakan Calhanoglu juga telah menunjukkan lambang baru Inter tadi malam saat perayaan di San Siro.

Pemain internasional Turki tersebut juga menanggapi cacian dari para mantan penggemarnya di akun Instagramnya. Namun sejauh ini dia selalu mengabaikan hinaan dan terus bekerja keras untuk mencapai performa terbaiknya.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raih-gelar-scudetto-ke-20-logo-inter-milan-dipastikan-akan-berubah
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini