Raih Gelar Pemain Terbaik Slovakia, Skriniar: Semoga Marek Hamsik Tidak Marah

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 25 Mar 2020, 19:30 WIB
Raih Gelar Pemain Terbaik Slovakia, Skriniar: Semoga Marek Hamsik Tidak Marah

Milan Skriniar/Calciomercato

Berita Liga Italia: Milan Skriniar berhasil meraih gelar sebagai Pemain Terbaik Slovakia. Bek Inter Milan ini sempat berseloroh, semoga Marek Hamsik tidak marah.

Milan Skriniar berhasil meraih gelar sebagai Pemain Terbaik Slovakia. Capaian positif ini didapat setelah Asosiasi sepakbola Slowakia, yang bekerja sama dengan surat kabar Pravda, mengadakan pemungutan suara yang dilakukan oleh para pelatih dan jurnalis olahraga.

“Jelas, saya sangat senang dengan penghargaan ini dan saya ucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memilih saya. Siapapun yang mendukung saya, apakah itu keluarga saya atau penggemar saya,” ujar Skriniar dilansir Football-Italia.

Bek Inter Milan tersebut kemudian mengutip perkataan Stanislav Lobotka yang menyebut peluang untuk meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Slovakia sangat mungkin bisa didapat pemain lainnya, selama Marek Hamsik bermain di China.

“Saya ingat, Stanislav Lobotka tahun lalu berkata kepada saya, pesepak bola Slowakia lainnya baru bisa meraih gelar pemain terbaik jika Marek Hamsik pindah ke China. Jadi, mudah-mudahan dia tidak marah kepada saya,” canda Skriniar.

Dalam kesempatan yang sama, Skriniar pun menghimbau agar orang-orang mematuhi aturan pemerintah untuk tinggal di rumah. Hal ini berkaitan dengan pandemi virus Corona yang sudah menyebar di hampir seluruh negara Eropa.

“Saya ingin memberitahu orang-orang untuk mematuhi aturan pemerintah pada periode ini, mari kita tinggal di rumah, jaga diri kita masing-masing. Sekarang, kesehatan merupakan hal terpenting. Hanya dengan cara ini, kita bisa kembali bermain sepak bola dan bersenang-senang,” lanjutnya

Artikel Tag: Inter Milan, Milan Skriniar, Marek Hamsik

375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini