Rahmat Ingatkan Skuat Bali United Tetap Konsisten Di Papan Atas

Penulis: Dayat Huri
Rabu 19 Jan 2022, 20:00 WIB
Penyerang Bali United, Muhammad Rahmat

Penyerang Bali United, Muhammad Rahmat/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger Bali United, Muhammad Rahmat mengingatkan rekan-rekannya untuk dapat menjaga konsistensi penampilan. Ketatnya persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 memang menuntut konsistensi.

Di pertandingan terakhir, pemain dengan nomor punggung 91 itu tampil memikat. Masuk sebagai pemain pengganti, Rahmat jadi pahlawan kemenangan Bali United dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk kemenangan 2-0 Serdadu Tridatu atas Persita Tangerang, Senin (17/1) lalu.

Meskipun mampu meraih tiga poin, tapi persaingan di papan atas klasemen masih ketat. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu hanya mampu duduk di posisi lima klasemen sementara dengan 38 poin. Mereka terpautlima angka dari Bhayangkara FC (43 poin) di puncak, Arema FC (41 poin), Persib Bandung (40 poin), dan Persebaya Surabaya (39 poin).

Pemain 34 tahun tersebut mengakui bahwa persaingan papan atas sangat ketat. Ia pun berharap penampilannya bersama rekan-rekan di lapangan hijau bisa konsisten dalam meraih hasil terbaik demi membuka asa juara kembali.

"Saya rasa persaingan klasemen Liga 1 sangat ketat, apalagi tim yang kini berada di papan atas memiliki poin yang berdekatan," kata Rahmat seperti dilansir laman resmi klub.

Menyandang status sebagai juara bertahan, Serdadu Tridatu memang memiliki ambisi untuk kembali mengulangi capaian pada musim 2019 lalu.

"Semoga kami para pemain Bali United bisa konsisten untuk meraih kemenangan setiap pertandingan demi menjaga tahta juara yang masih terbuka lebar untuk kami," ungkapnya.

Di tim Bali United saat ini, M Rahmat memang harus bersaing ketat dengan pemain-pemain lain yang juga berposisi sebagai winger. Akibatnya, pemain 33 tahun itu lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti. Meski begitu dia tetap mampu berkontribusi maksimal dengan sumbangsih dua gol dan satu assist dari 13 laga yang sudah dijalani.

Artikel Tag: rahmat, Liga 1, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rahmat-ingatkan-skuat-bali-united-tetap-konsisten-di-papan-atas
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini