Rahmat Arjuna Kecewa Gagal Bantu Bali United Rebut Kemenangan

Penulis: Dayat Huri
Senin 27 Mei 2024, 13:00 WIB
Pemain muda Bali United, Rahmat Arjuna di laga kontra Borneo FC

Pemain muda Bali United, Rahmat Arjuna di laga kontra Borneo FC/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang muda Bali United, Rahmat Arjuna mengaku kecewa usai gagal membantu Bali United merebut kemenangan pada leg pertama perebutan peringkat ke-3 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Laga kontra Borneo FC yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (25/5) lalu tersebut berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Dalam pertandingan itu, Rahmat Arjuna tampil dari menit pertama. Sayang, kartu merah yang diterima Eber Bessa pada menit ke-60' menyulitkan Srdadu Tridatu untuk dapat meraih kemenangan di hadapan pendukung sendiri.

Hasil seri itu membuat kerja Bali United akan lebih berat pada leg kedua nanti karena laga akan berlangsung di kandang Borneo FC, yaitu Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (30/5) malam WIB.

Jebolan Bali United Youth ini pun menjelaskan situasi timnya saat berada di dalam lapangan bersua dengan skuad Pesut Etam.

"Kami sudah berjuang di lapangan dengan beberapa peluang yang berhasil kami ciptakan. Hanya saja memang finishing kami kurang membuahkan hasil pada laga ini. Kami akan memperbaiki dan berusaha lebih baik lagi untuk bisa dapat hasil terbaik di Batakan nanti," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Secara pribadi, gelaran Liga 1 musim 2023/2024 jadi momentum pengembangan diri seorang Rahmat Arjuna di dalam lapangan hijau, setelah Stefano Cugurra Teco memberikan cukup banyak kepercayaan untuk tampil membantu Serdadu Tridatu.

Secara keseluruhan dia telah tampil dalam 23 pertandingan dan telah menyumbang dua gol. Situasi itu pun disyukuri untuk dijadikan motivasi menjadi lebih baik di musim mendatang.

"Musim ini tentu saya bersyukur mendapat kesempatan lebih banyak dari Coach Teco untuk membantu tim. Setiap kesempatan yang diberikan saya selalu berusaha memberikan yang terbaik buat tim. Semoga untuk kedepannya bisa lebih baik lagi," terang Rahmat Arjuna.

Artikel Tag: rahmat arjuna, Liga 1, Bali United, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rahmat-arjuna-kecewa-gagal-bantu-bali-united-rebut-kemenangan
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini