Rahmad Darmawan Fokus Benahi Lini Serang Madura United Jelang Seri Kedua

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Okt 2021, 21:00 WIB
Manajer Madura United, Rahmad Darmawan

Manajer Madura United, Rahmad Darmawan/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajer Madura United, Rahmad Darmawan mengaku fokus membenahi lini serang timnya yang tampil kurang tajam sepanjang seri pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Dalam enam pertandingan yang dijalani, Laskar Sape Kerrab hanya mampu mencetak lima gol.

Setelah meliburkan pemainnya beberapa hari usai menjalani seri pertama, skuat Madura United kembali berkumpul di Bantul sejak Kamis (7/10/) ini. Bantul dipilih karena kompetisi dengan sistem buble to buble ini akan berlangsung di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Rombongan skuat Laskar Sape Kerrab bertolak dari Pulau Garam pada Rabu (6/10) lalu dan Kamis (7/10) sore ini langsung berlatih.

Rahmad Darmawan menyampaikan, permainan anak asuhnya mulai meningkat saat melihat tiga laga terakhir yang sukses mengamankan lima poin dan dua kali clean sheet, serta tanpa tersentuh sekalipun kekalahan.

Untuk sepekan ke depan sebelum kick off seri kedua pada pertengahan Oktober 2021 ini, arsitek yang familiar disapa RD itu akan lebih mengkonsentrasikan Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan untuk berlatih meningkatkan kreatifitas di depan mulut gawang lawan.

Pelatih asal Lampung itu mengamati, keran gol timnya masih minim. Itu terlihat dari timnya yang baru membukukan lima gol dari enam laga yang dilaluinya di seri pertama.

"Kami akan mulai latihan lagi di Bantul. Nanti fokus latihan bagaimana pemain bisa menciptakan banyak situasi dalam menyerang dan banyak peluang. Dengan itu, nanti akan mudah untuk mencetak gol," kata Rahmad Darmawan seperti dilansir laman resmi klub.

Gelandang Madura United Asep berlian mengaku kian bersemangat usai mendapatkan jatah libur untuk bertemu keluarga. Dia berharap, tambahan motivasi itu bisa membuatnya bermain lebih baik di seri kedua nanti.

"Semoga demikian. Saya berharap bisa lebih baik dan Madura United kembali ke papan atas seperti musimmusim sebelumnya," terang Asep Berlian.

Artikel Tag: rahmad darmawan, Liga 1, madura united, Asep Berlian

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rahmad-darmawan-fokus-benahi-lini-serang-madura-united-jelang-seri-kedua
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini