Raheem Sterling Sudah Ucapkan Perpisahan dengan Manchester City

Penulis: A Mahfuda
Rabu 13 Jul 2022, 21:27 WIB
Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Raheem Sterling telah mengucapkan pesan perpisahan kepada Manchester City, yang sekaligus mengonfirmasi kepindahan pemain internasional Inggris tersebut ke Chelsea.

Chelsea sukses mengamankan kesepakatan 45 juta pounds (Rp810 miliar) ditambah bonus 10 juta pounds (Rp180 miliar) untuk Raheem Sterling musim panas ini, yang kini sudah terbang ke AS untuk bergabung dengan tim barunya dalam tur pramusim.

Sterling dikabarkan telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai 300 ribu pounds (Rp5,4 miliar) per pekan. Angka tersebut menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Stamford Bridge.

Dalam sebuah pesan yang dibagikan melalui media sosial miliknya, Sterling mengucapkan terima kasih kepada staf dan para pemain Manchester City setelah tujuh musim yang dipenuhi trofi kini harus berakhir.

"Tujuh musim, sebelas trofi utama, kenangan seumur hidup," tulis Sterling.

“Kepada staf pelatih yang telah memainkan peran besar dalam perkembangan saya selama bertahun-tahun, kepada rekan tim saya yang telah menjadi lebih dari sekadar mereka yang berbagi lapangan dengan saya, kepada staf ruang belakang, kepada staf kantor, kepada para penggemar yang tanpa lelah mendukung tim, dan untuk semua orang yang terlibat dengan Manchester City, rasa hormat saya untuk Anda tidak bisa lebih besar.”

“Sungguh perjalanan yang menyenangkan. Saya berterima kasih atas suka dan duka yang kadang-kadang menguji kekuatan dan tekad saya dan memungkinkan saya untuk berdiri di sini di depan Anda sebagai versi terbaik dari diri saya.”

“Saya tiba di Manchester saat berusia 20 tahun. Hari ini, saya pergi sebagai seorang pria. Terima kasih atas dukungan Anda yang tak ada habisnya. Merupakan suatu kehormatan untuk mengenakan seragam Man City.”

Semenjak bergabung dengan City dari Liverpool dengan nilai transfer kala itu 44 juta pounds (Rp792 miliar) pada 2015, Sterling kini telah mengoleksi empat gelar Premier League, empat trofi di Piala Liga dan juga Piala FA.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raheem-sterling-sudah-ucapkan-perpisahan-dengan-manchester-city
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini