Raheem Sterling Akui Jadikan Cristiano Ronaldo Sebagai Idola

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jan 2022, 12:30 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Dan Mullan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester City, Raheem Sterling, mengakui bahwa dirinya selama ini menjadikan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, sebagai idolanya. Bahkan Sterling mengaku sangat kagum dengan kualitas CR7 sejak dirinya masih remaja.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam satu dekade terakhir, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola yang paling berpengaruh. Pengalamannya bermain bagi Manchester United, Real Madrid dan Juventus serta mampu merengkuh berbagai titel bergengsi membuatnya dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Tak heran jika CR7 memiliki begitu banyak penggemar dari seluruh belahan dunia.

Belakangan, sebuah pernyataan mengejutkan disampaikan oleh winger Manchester City, Raheem Sterling. Bintang timnas Inggris itu mengakui bahwa selama ini sangat mengidolakan Ronaldo. Bahkan Sterling mengaku sudah mengagumi kualitas sang bintang sejak dirinya masih remaja. Sterling juga mengaku semakin mengagumi Ronaldo karena mampu menjaga kondisi fisik dan mentalitasnya meski usianya telah 36 tahun.

"Ronaldo adalah pesepakbola fenomenal," ujar Sterling seperti dilansir dari Tribal Football.

"Cristiano saat ini berusia 36 tahun, tapi dia bisa menjaga kondisi psikologis serta fisiknya dengan sangat baik. Dia layak mendapatkan pujian. Saya penggemar berat dia."

"Saya telah mengidolakannya sejak saya masih remaja," tutup Sterling.

Ronaldo sendiri di musim ini menunjukkan penampilan yang sangat baik bersama Man United. Ronaldo tercatat telah mencetak 14 gol dan menyumbang 3 assist dari 20 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Raheem Sterling, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raheem-sterling-akui-jadikan-cristiano-ronaldo-sebagai-idola
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini