Rahasia Romelu Lukaku Tampil Ganas Bersama Inter Milan: Cinta

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Okt 2020, 07:00 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ dnaindia.com

Berita Liga Italia: Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello sangat yakin jika kliennya saat ini telah menjelma jadi striker terbaik di muka bumi. Lukaku butuh dicintai.

Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello sangat yakin jika kliennya saat ini telah menjelma jadi striker terbaik di muka bumi. Hal ini dibuktikan dengan torehan enam gol dari lima penampilan pertamanya di musim ini bersama Inter Milan.

“Transfernya ke Italia adalah keputusan yang tepat dan pilihan terbaik untuknya (Lukaku). Inter adalah keluarga yang hebat dan para penggemar benar-benar tergila-gila padanya,” ujar Pastorello dalam sebuah wawancara bersama Sky Sports.

Pastorello kemudian membahas apa yang menurutnya dibutuhkan Lukaku untuk terus memberikan yang terbaik, dan konsisten memberikan penampilan yang maksimal.

“Lukaku adalah pemain modern dan pribadi yang sensitif. Dia membutuhkan cinta. Saat dia merasakan kasih sayang semua orang, dia benar-benar menjadi yang terbaik yang bisa ditawarkan pasar, meski Inter jelas tidak berniat menjualnya.”

“Dalam hal kualitas, sikap dan mentalitas, dia saat ini adalah striker terbaik di dunia,” pungkasnya.

Pemain timnas Belgia berusia 27 tahun itu datang ke Inter Milan dengan rekor transfer klub senilai 65 juta Euro dari Manchester United di musim panas 2019. Lukaku diikat kontrak jangka panjang hingga akhir musim 2023/24.

Mantan pemain Chelsea dan Everton tersebut telah mencetak 40 gol dan enam assist dalam 56 pertandingan di semua kompetisi untuk Inter.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Federico Pastorello, Inter Milan

986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini