Ragu dengan Bellerin, Arsenal Incar Bek Sayap Norwich

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 04 Jan 2020, 16:30 WIB
Ragu dengan Bellerin, Arsenal Incar Bek Sayap Norwich

Max Aarons. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta dikabarkan telah memerintahkan juru transfer Arsenal untuk mendatangkan bek kanan Norwich City, Max Aarons, dan akan bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk memboyongnya ke Emirates.

Dikatakan bahwa The Gunners mulai khawatir karena Bellerin belum juga kembali ke performa terbaiknya setelah menderita cedera lutut serius pada awal 2019 lalu, yang membuatnya absen selama sembilan bulan.

Menurut pemberitaan Daily Mail, Arteta telah menempatkan Aarons dalam daftar transfernya untuk jendela transfer Januari ini, karena dianggap sebagai pemain yang sempurna untuk gaya permainan yang diterapkan pelatih asal Spanyol itu di London utara.

Bellerin membuat comeback di tim utama pada akhir September, tetapi harus melewatkan tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi karena cedera hamstring.

Aarons dikenal sebagai pemain yang cepat dan tak kenal lelah di bek kanan, tetapi Arsenal akan menghadapi persaingan dengan rivalnya Tottenham untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu. Spurs sudah lebih dulu dihubungkan dengan Aarons dan dikatakan bisa mencapai kesepakatan sekitar 30 juta poundsterling bulan ini.

Sementara itu, Norwich tampaknya akan kembali ke Divisi Championsip karena saat ini terperosok di dasar klasemen Premier League dan tertinggal tujuh poin dari zona aman. Aarons ingin terus bermain di level tertinggi dan Norwich mungkin terbuka untuk melepasnya, tetapi mereka ingin meminjamnya kembali untuk sisa musim ini.

The Gunners memang sangat membutuhkan bala bantuan di pertahanan setelah Calum Chambers mengalami pecah ligamen krusiat anterior pada lutut kirinya dan akan absen antara enam hingga sembilan bulan. Mereka telah dikaitkan dengan Jerome Boateng dari Bayern Muncih, Dayot Upamecano dari RB Leipzig dan Nathan Ake dari Bournemouth.

Artikel Tag: Max Aarons, Arsenal, Norwich City, Tottenham Hotspur, Hector Bellerin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ragu-dengan-bellerin-arsenal-incar-bek-sayap-norwich
6287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini