Ragam Liga Jerman: Puji Trump, Klub Jerman ini Kecam Penyedia Apparel Mereka

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 11 Feb 2017, 21:45 WIB
Ragam Liga Jerman: Puji Trump, Klub Jerman ini Kecam Penyedia Apparel Mereka

Oke Gottlich Pamerkan Jersey Terbaru Klub

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Ragam Liga Jerman: Klub dari Bundesliga 2 atau kompetisi kasta kedua liga Jerman, St. Pauli, baru-baru ini mengecam penyedia apparel mereka sendiri Under Armour setelah pemiliknya, Kevin Plank, mendukung dan memuji Donald Trump.

St. Pauli nampaknya sangat kecewa dengan penyedia apparel klub, Under Armour setelah pemiliknya, Kevin Plank mengungkapkan bahwa terpilihnya Trump sebagai Presiden Amerika Serikat menjadi aset berharga bagi kemajuan bisnisnya. Karena Trump dikenal sebagai pribadi yang sangat pro-bisnis.

Saat ini, Trump memang tengah dibenci banyak pihak, itu tak lepas dari kebijakannya untuk membatasi imigran dari tujuh negara yang mayoritas penduduknya adalah warga muslim.

“FC St. Pauli ingin menyatakan sikap tentang komentar Kevin Plank, CEO dari pemasok apparel klub, Under Armour yang telah menjadi subyek diskusi di dalam dan di luar klub serta media dalam beberapa hari terakhir,” tulis pernyataan di laman resmi tim.

“Klub sudah menyatakan pandangan yang sangat kritis dari kunjungan Kevin Plank untuk presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump,” lanjutnya.

Di sisi lain, Oke Gottlich selaku ketua St. Pauli juga berharap kepada Plank untuk kembali mempertimbangkan pernyataannya.

“FC St. Pauli berharap kepada pendiri Under Armour, Kevin Plank untuk mempertimbangkan kembali pernyataannya, karena dilihat dari banyaknya karyawan perusahaan yang memiliki latar belakang sebagai imigran, tapi mereka telah memberikan banyak aset untuk perusahaan,” kata Gottlich.

Sekedar informasi, St. Pauli sendiri adalah salah satu klub Jerman yang sejak tahun 2009 yang lalu sangat getol dalam menjunjung tinggi toleransi dan rasa saling menghormati dalam hubungan kemanusiaan.

Artikel Tag: Berita Liga Jerman, st pauli, kevin plank, Under Armour

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ragam-liga-jerman-puji-trump-klub-jerman-ini-kecam-penyedia-apparel-mereka
1151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini