Rafli Mursalim Ingin Teruskan Jejak Bepe di Persija

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 04 Jan 2020, 14:00 WIB
Rafli Mursalim Ingin Teruskan Jejak Bepe di Persija

Rafli Mursalim/foto dok Persija

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tak mendapat kesempatan untuk berada satu tim dengan penyerang legendaris Indonesia, Bambang Pamungkas yang memutuskan untuk pensiun pada akhir musim lalu, pemain anyar Persija Jakarta Rafli Mursalim berambisi untuk mengikuti jejak karir pemain idolanya itu dengan menjadi mesin gol Macan Kemayoran di tahun-tahun berikutnya.

Rafli Mursalim sendiri memang baru diresmikan manajemen Persija Jakarta sebagai amunisi anyar untuk musim depan. Penyerang timnas Indonesia U-23 diikat manajemen dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Eks penyerang Mitra Kukar itu akan mengisi slot U-23 Persija Jakarta di musim 2020. Nantinya ia akan bersaing dengan dua nama muda lain, yakni Taufik Hidayat dan Feby Eka.

"Persija resmi mendatangkan Rafli. Rafli memperkaya pilihan pemain muda Persija. Kami berharap Ia menunjukkan kualitas terbaik," tutur Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Sementara itu, Rafli Mursalim menyebut, bergabung dengan Persija Jakarta seperti mimpi yang jadi kenyataan. Ia mengaku sudah menonton pertandingan Macan Kemayoran semenjak masih kanak-kanak. Bahkan ketika tim kebanggaannya masih bermarkas di Stadion Lebak Bulus.

"Pastinya sangat bangga. Dulu saat kecil saya sering ke Stadion Lebak Bulus untuk menyaksikan pertandingan Persija. Alhamdulillah sekarang dapat kesempatan membela Persija terlebih satu tim dengan pemain yang dulu saya tonton seperti Ismed Sofyan dan Ramdani," ujar Rafli seperti dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

Sebagai pendukung Persija Jakarta, Rafli Mursalim mengaku mengidolai sosok Bambang Pamungkas. Menurutnya pemain dikenal dengan nama Bepe itu adalah panutan setiap penyerang muda di Indonesia.

"Sebenarnya saya sangat ingin sekali merasakan satu tim dengan mas Bepe. Tapi karena beliau sudah pensiun, jadi saya berharap dapat meneruskan kiprahnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, rafli mursalim, bambang pamungkas, Berita Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafli-mursalim-ingin-teruskan-jejak-bepe-di-persija
1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini