Rafinha Alcantara Sangat Berharap Bisa Gabung Valencia

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Jul 2019, 23:51 WIB
Rafinha Alcantara Sangat Berharap Bisa Gabung Valencia

Rafinha Alcantara berharap untuk pindah ke Valencia (Image: Getty)

Berita Transfer: Rafinha Alcantara sangat berharap agar Barcelona dan Valencia bisa mencapai kesepakatan mengenai transfernya ke Estadio Mestalla, klaim Diario Sport.

Sang gelandang asal Brasil ini memang berhasrat untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini dan sebelumnya dikabarkan bahwa sang raksasa Catalan meminta mahar transfer senilai 15 juta euro untuknya, namun Los Che berusaha untuk menurunkan jumlah tersebut.

Karier Rafinha di Barca sering diganggu oleh masalah cedera yang hampir mirip selama bertahun-tahun. Ia sempat menjalani masa pinjaman ke Inter Milan pada paruh kedua musim kompetisi 2017/2018 lalu dengan brilian, namun hanya tampil di lima pertandingan La Liga pada musim lalu, sebelum mengalami cedera ligamen lutut MCL.

Warta dari Diario Sport mengklaim bahwa pada beberapa pekan terakhir, dia sudah mendapatkan lampu hijau dari tim medis untuk kembali berlatih penuh selama pramusim ini setelah pulih dari cederanya.

Sang pemain berusia 26 tahun ini akan menjadi pemain kedua yang menyeberang dari Barcelona ke Valencia, setelah Jasper Cillessen pada akhir bulan Juni lalu, dengan Neto Murara bergerak dari arah yang sebaliknya.

Namun hubungan baik antara kedua klub ini bisa jadi agak terganggu semenjak Barca lebih memilih untuk menjual Denis Suarez ke Celta Vigo dan mungkin akan berdampak kepada proses transfer Rafinha ke Mestalla pada bursa transfer musim panas ini

Artikel Tag: Rafinha Alcantara, Barcelona, Valencia

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini