Raffaele Palladino Berharap Anak Asuhnya Tetap Tampil Konsisten

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Des 2023, 21:30 WIB
Raffaele Palladino

Raffaele Palladino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Monza, Raffaele Palladino berharap anak asuhnya terus menunjukkan sikap pantang menyerah di empat pertandingan sisa Serie A tahun 2023.

AC Monza secara mengecewakan kalah dari Juventus lewat gol Federico Gatti di menit-menit akhir pertandingan, tepat beberapa menit setelah mereka mencetak gol penyama kedudukan lewat Valentin Carboni.

Terlepas dari hasil tersebut, pelatih Raffaele Palladino tetap memuji sikap para pemainnya dan berharap dapat melihat sikap yang sama dalam empat pertandingan terakhir Serie A tahun 2023.

"Ketika kami menghadapi tim-tim papan atas, saya melihat di mata para pemain bahwa mereka ingin bermain setara. Semua orang memiliki mentalitas seperti ini, dan bermain melawan pemuncak klasemen dan meninggalkan lapangan dengan rasa penyesalan, kami semua harus bangga.” ujar Palladino kepada DAZN.

"[Pada laga-laga berikutnya] saya mengharapkan apa yang mereka lakukan malam ini dan apa yang telah kami lakukan sejak musim lalu.”

“Bermainlah dengan mentalitas dan komitmen seperti ini, dengan prinsip-prinsip kami, selalu bermain menyerang dengan fase bertahan yang baik. Kami akan menghadapi Genoa, Milan, Fiorentina dan Napoli pada bulan Desember, namun kami akan mencoba memberikan yang terbaik saat menghadapi semuanya."

Palladino kemudian ditanya tentang peluang Juventus untuk menjadi penantang gelar juara hingga akhir musim.

"Tentu saja, ya. Juventus selalu dibangun untuk menang, itu ada dalam mentalitas mereka. Musim ini saya bisa melihat tim yang bugar, mereka bertahan dengan baik dan bahkan lebih solid daripada musim lalu.”

“Mereka memiliki pemain-pemain hebat dan mereka bermain satu kali dalam sepekan. Pastinya, mereka akan bersaing hingga akhir."

Artikel Tag: Raffaele Palladino, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raffaele-palladino-berharap-anak-asuhnya-tetap-tampil-konsisten
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini