Rafael van der Vaart Kritik Performa Jordan Henderson di Ajax

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 06:43 WIB
Jordan Henderson.

Jordan Henderson. (Foto: Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Belanda: Mantan pemain Tottenham, Rafael van der Vaart, mengkritik penampilan buruk Jordan Henderson sejak didatangkan Ajax Amsterdam di awal tahun ini.

Di awal tahun ini, Jordan Henderson secara mengejutkan memilih untuk meninggalkan Al-Ettifaq hanya berselang selama enam bulan sejak didatangkan dari Liverpool. Henderson dikabarkan kesulitan untuk beradaptasi dengan kompetisi dan cuaca yang ada di Arab Saudi.

Henderson memilih kembali melanjutkan karier di Eropa. Ia bergabung dengan Ajax Amsterdam dan dikontrak hingga musim panas tahun 2026. Kedatangan Henderson yang meraih kesuksesan luar biasa bersama the Reds tentu saja diharapkan bisa memberikan dampak besar bagi Ajax yang tengah terpuruk di musim ini.

Namun sayangnya, hingga saat ini Henderson masih menunjukkan performa yang biasa-biasa saja. Bahkan Ajax dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Eredivisie tak pernah meraih kemenangan dengan rincian sekali imbang dan dua lainnya berakhir dengan kekalahan. Hasil negatif tersebut lantas membuat Rafael van der Vaart melontarkan kritikan keras pada Henderson.

"Ajax telah mendatangkan pemain-pemain yang tidak memiliki kualitas. Klub sekarang harus berjuang di sisa musim ini," ujar Van der Vaart kepada Dutch TV.

"Mereka telah mendatangkan Jordan Henderson. Yang dia lakukan hanyalah memainkan sedikit umpan melebar, atau sedikit umpan ke belakang.

"Tapi tidak ada yang akan senang dengan itu.

"Anda akan melihat pada hari Kamis bahwa mereka akan melewati pertandingan Conference League menghadapi Bodo/Glimt dengan semua keberuntungan di dunia."

"Setelah itu, yang terbaik bagi mereka adalah tersingkir, dan membuat awal yang baru di musim depan."

"Sebagai seorang mantan pemain Ajax, hati saya berdarah. Saya tidak tahu apa yang bisa saya katakan tentang mereka lagi."

Artikel Tag: Jordan Henderson, Ajax Amsterdam, Rafael van der Vaart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-van-der-vaart-kritik-performa-jordan-henderson-di-ajax
170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini