Rafael Marquez Tolak Jawab Pertanyaan Mengenai Gantikan Xavi

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Mei 2024, 15:36 WIB
Rafael Marquez Tolak Jawab Pertanyaan Mengenai Gantikan Xavi

Rafael Marquez Tolak Jawab Pertanyaan Mengenai Gantikan Xavi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan bintang Barcelona Rafael Marquez menolak menjawab pertanyaan mengenai penggantian Xavi Hernandez sebagai pelatih kepala.

Situasi seputar masa depan Xavi di klub masih belum pasti setelah beberapa hari mengalami rollercoaster di Catalonia. Keputusan Xavi untuk mengubah pendiriannya sebelumnya untuk meninggalkan Barcelona tampaknya telah meredakan ketegangan seiring dengan mulai terbentuknya rencana untuk musim depan.

Namun, Xavi kini menghadapi pembicaraan penting dengan presiden klub Joan Laporta dalam beberapa hari mendatang, menyusul komentar mengenai tujuan transfer klub. Marquez dikaitkan dengan perpindahan dari Barca Atletic (cadangan) ke tim utama awal tahun ini dan namanya kembali masuk dalam daftar.

Ketika spekulasi terus berkembang, Marquez menegaskan dia hanya fokus pada babak playoff mendatang, karena timnya bertujuan untuk promosi dari Primera Federacion (level ketiga).

“Fokus saya adalah pada babak playoff. Saya berkonsentrasi pada saat ini untuk mencoba melakukan yang terbaik yang saya bisa dari situasi saat ini," kata Rafael Marquez seperti yang dikutip dari Mundo Deportivo.

Pasukan Marquez telah memastikan tempat di babak playoff tetapi mereka gagal lolos otomatis ke juara Utara Deportivo la Coruna.

Sebelumnya, Xavi ditanyai mengenai masa depannya pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Sabtu dan menegaskan tidak ada yang berubah sejauh ini.

“Klub memberi saya ketenangan pikiran dan antusiasme dan kami melanjutkan ambisi yang sama. Saya memahami semua kebisingan itu, tetapi itu tidak mengubah apa pun.”

"Saya tidak tertarik. Saya menerima informasi, tetapi saya tertarik untuk mendapatkan kepercayaan dari presiden dan Deco yang tetap utuh. Tidak ada yang berubah. Saya memahami bahwa media tidak boleh mempublikasikan apa pun, namun bagi saya tidak ada yang berubah."

“Kami akan duduk. Jika kami harus membicarakan sesuatu, kami akan melakukannya. Tiga minggu lalu kami duduk di sini untuk mengumumkan bahwa hal itu masih berlangsung. Sama sekali tidak ada yang berubah. Kalau ada perubahan akan kami sampaikan. Saya tenang dan bersemangat menghadapi pertandingan besok.”

Artikel Tag: rafa marquez, Xavi Hernandez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-marquez-tolak-jawab-pertanyaan-mengenai-gantikan-xavi
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini