Rafael Leao Mengaku Awalnya Nggak Cocok Sama Metode Latihan Pioli

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Mar 2024, 21:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dalam buku terbarunya, Rafael Leao bicara tentang penyebab kegagalannya di musim pertama bersama AC Milan, dan momen kedatangan Stefano Pioli.

Rafael Leao terus berkembang dan bersinar bersama AC Milan, dan menarik perhatian klub-klub top di seluruh Eropa. Namun di musim panas lalu dia menunjukkan masih ingin bertahan di San Siro dengan menandatangani kontrak baru.

Kontrak baru tersebut akan memperpanjang masa tinggalnya hingga Juni 2028. Pada musim ini, dia telah mencetak sembilan gol dan memberikan delapan asis dalam 32 pertandingan di semua kompetisi.

Dalam buku terbarunya, yang dikutip Calciomercato.com, Rafael Leao mengungkap penyebab kenapa pemainnya tidak berkembang di musim pertamanya bersama Milan, di bawah asuhan Marco Giampaolo.

“Pelatih tidak mengerti bagaimana cara memanfaatkan saya di lapangan dan dengan dia saya memiliki hubungan yang dingin, sapaan formal saat latihan dan tidak ada yang lain, kesulitan dalam berkomunikasi yang menambah kesulitan tim di lapangan.

Leao kemudian berbicara tentang kedatangan Stefano Pioli di bulan-bulan terakhir tahun 2019, yang membuat semuanya berubah.

"Pelatih baru, metode baru, saya harus mencoba menemukan ruang dan cara berkomunikasi dengan Mister Pioli. Pada awalnya kami tidak cocok dengan Pioli.”

"Saya ingat konferensi persnya yang sempat membuat saya kesal, di mana ia mengatakan hal-hal yang menurut saya tidak seharusnya ia katakan, yang seharusnya ia diskusikan dengan tim."

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-mengaku-awalnya-nggak-cocok-sama-metode-latihan-pioli
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini