Rafael Leao Memuji Ismael Bennacer Setelah dia Kembali Beraksi

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 02:15 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: winger AC Milan, Rafael Leao memuji rekan setimnya, Ismael Bennacer, setelah dia kembali beraksi setelah absen selama tujuh bulan akibat cedera lutut.

Ismael Bennacer diturunkan sebagai pemain pengganti di menit 79 saat Rossoneri menang 3-1 atas Frosinone. Ini merupakan laga pertamanya sejak Mei, ketika dia mengalami cedera lutut serius pada leg pertama semifinal Champions League.

Pemain internasional Aljazair tersebut tersebut mengharuskannya menjalani operasi dan proses rehabilitasi yang cukup panjang.

Bennacer membagikan sebuah unggahan di akun media sosialnya setelah kemarin bermain untuk AC Milan, di mana dia mengucapkan terima kasih kepada klub, keluarga dan Milanisti atas dukungan yang ia terima selama masa pemulihan.

"Setelah tujuh bulan penuh ketekunan, perjuangan dan kerja keras, saya akhirnya melihat cahaya di ujung terowongan panjang ini," tulisnya di X, yang sebelumnya adalah Twitter.

Dia melanjutkan: "Terima kasih banyak untuk semua orang yang telah berada di sisi saya dalam perjalanan menuju pemulihan. Para ahli bedah, fisioterapis dan semua anggota staf medis.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada klub dan federasi (nasional) saya. Pelukan untuk keluarga dan orang-orang terkasih. Dan untuk Anda, para penggemar, terima kasih atas dukungan Anda, yang telah sangat membantu saya.

"Saya kembali dengan tekad dan semangat yang lebih besar."

Para pendukung terus menunjukkan dukungan mereka kepada Bennacer setelah mengunggah pesannya, seperti halnya rekan setimnya, Rafael Leao, yang membalas "Il est la ❤️🖤," yang merujuk pada dirinya sebagai detak jantung dari rossoneri.

Artikel Tag: Rafael Leao, Ismael Bennacer, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-memuji-ismael-bennacer-setelah-dia-kembali-beraksi
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini