Rafael Leao Bisa Sembuh Lebih Cepat dari Cedera Yang Dialaminya

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 06 Des 2023, 10:04 WIB
Rafael Leao dilaporkan bisa segera comeback memperkuat AC Milan usai sembuh dari cedera paha yang dialaminya / via Getty Images

Rafael Leao dilaporkan bisa segera comeback memperkuat AC Milan usai sembuh dari cedera paha yang dialaminya / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Rafael Leao dilaporkan sudah mulai pulih dari cedera yang dialaminya dan segera memperkuat AC Milan dalam laga melawan Atalanta akhir pekan besok (10/12).

Rafael Leao sudah hampir satu bulan harus masuk meja perawatan AC Milan, setelah bermain cuma 10 menit di laga kontra Lecce pada tanggal 11 November.

Di pertandingan itu, Leao mengalami cedera di bagian paha dan harus melewatkan sejumlah pertandingan penting Milan kontra Borussia Dortmund dan Fiorentina.

Pada awalnya, Leao didiagnosa baru akan sembuh total menjelang perayaan Natal. Namun dari hasil pemeriksaan tim medis Milan, striker asal Portugal itu ternyata pulih lebih cepat dari perkiraan awal.

Melansir dari Sky Sport Italia, Leao bahkan sudah mulai berlatih ringan di pusat latihan Milanello dan bisa ambil bagian pada laga giornata ke-15 Serie A kontra Atalanta akhir pekan ini.

Leao sudah tidak merasakan sakit apa pun di bagian pahanya dan bisa diikutsertakan oleh pelatih Stefano Pioli di skuat Rossoneri yang tandang ke Bergamo.

Kabar ini jelas menjadi hal yang positif bagi Milan. Selain menghadapi Atalanta, Milan juga akan dihadapkan dengan laga krusial di Liga Champions pekan depan melawan Newcastle United di St James Park.

Pada musim 2023/24, Leao tercatat sudah membela Il Diavolo Rosso di 16 pertandingan dengan kontribusi 4 gol plus 4 assists.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-bisa-sembuh-lebih-cepat-dari-cedera-yang-dialaminya
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini