Rafael Leao Akui Ingin Cicipi Premier League Suatu Saat Nanti

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 16 Mei 2023, 02:18 WIB
Rafael Leao mengaku dirinya takkan selamanya membela AC Milan dan ingin mencicipi kerasnya kompetisi Premier League / via Getty Images

Rafael Leao mengaku dirinya takkan selamanya membela AC Milan dan ingin mencicipi kerasnya kompetisi Premier League / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang andalan AC Milan yaitu Rafael Leao, mengaku jika dirinya ingin sekali mencicipi kerasnya kompetisi Premier League suatu saat nanti.

Rafael Leao bisa dibilang menjadi salah satu penyerang sayap terbaik di dunia untuk saat ini setelah ditempa oleh AC Milan.

Pemain 23 tahun itu menjadi figur kunci di balik keberhasilan klub menjuarai Scudetto musim lalu dan menembus empat besar Liga Champions musim ini.

Adapun kontraknya bersama Milan akan habis pada Juni tahun depan. Namun menurut sejumlah laporan di Italia, Leao sepakat untuk memperpanjang masa kerjanya lebih lama di San Siro.

Kendati demikian, sang pemain ternyata tak ingin selamanya membela Rossoneri.

Ketika diwawancarai oleh majalah Gaffer, eks pemain Lille ini menyebut jika dirinya ingin sekali bermain di Premier League Inggris suatu saat nanti.

"Saya pikir semua pemain ingin sekali bermain di Premier League karena itu adalah liga yang sangat kompetitif," ucap Leao.

"Itu menjadi daya tarik di sepakbola. Banyak sekali tim hebat dengan penonton di seluruh dunia."

"Serie A sendiri sebenarnya untuk saat ini sedang dalam posisi yang bagus di sepakbola dunia. Namun tentu saja saya ingin menjajal Premier League di masa mendatang."

Pernyataan Leao ini sendiri tentu saja menjadi kabar bagus bagi sejumlah raksasa Liga Inggris.

Sebelum dilaporkan sepakat memperpanjang kontraknya bersama Milan, Leao disebut menjadi incaran raksasa EPL seperti Chelsea, Manchester City hingga Manchester United.

Ketiga klub itu pun masih punya peluang untuk menggoda Leao di masa mendatang.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-akui-ingin-cicipi-premier-league-suatu-saat-nanti
2926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini