Rafa Benitez Membela Pemain Celta Vigo Setelah Dikalahkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 18 Feb 2024, 11:55 WIB
Rafa Benitez Membela Pemain Celta Vigo Setelah Dikalahkan Barcelona

Rafa Benitez Membela Pemain Celta Vigo Setelah Dikalahkan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Celta Vigo Rafa Benitez membela pemainnya setelah mereka kalah 2-1 dari Barcelona.

"Ini bukan pertandingan pertama, karena satu dan lain hal, kami kehilangan poin, atau satu poin pun. Kami harus mengambil sisi positif, yaitu tim sudah bagus, sudah berkompetisi, sudah bermain bagus. dan menciptakan peluang," kata Rafa Benitez.

“Tim bereaksi dengan baik dan sangat menyulitkan lawan yang bagus. Begitulah caranya, melihat bagaimana para pemain menunjukkan mukanya dan bersaing hingga akhir. Saya kira publik mengapresiasinya. Jika kami berhasil menjaga intensitas itu, maka persatuan itu dan dengan semangat itu kami akan memiliki peluang bagus untuk memenangkan pertandingan yang kami butuhkan."

Celta Vigo hanya beberapa menit lagi untuk mengamankan poin berharga melawan Barcelona pada Sabtu malam, sebelum mereka kebobolan penalti di menit-menit akhir. Robert Lewandowski mencetak gol pada permintaan kedua (Vicente Guaita menyelamatkan upaya pertama, tetapi keluar dari garisnya), memastikan tim Catalan menang di Balaidos.

Fran Beltran-lah yang memberikan penalti, karena dia terlambat menangkap Lamine Yamal saat mencoba menghalau bola. Meski beberapa rekan satu timnya marah dengan keputusan tersebut saat itu, gelandang berusia 25 tahun itu mengakui bahwa wasit telah mengambil keputusan yang tepat, menurut Relevo.

"Saya tertarik dengan permainan dan itu akan subjektif. Ada gambarannya. Jika kiper berada beberapa sentimeter di depan, mungkin juga ada tiga pemain kaos kuning pada saat tembakan. di dalam area itu," tambahnya.

Artikel Tag: Barcelona, Rafa Benitez, Celta Vigo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafa-benitez-membela-pemain-celta-vigo-setelah-dikalahkan-barcelona
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini