Rafa Benitez Komentari tentang Keputusan Xavi Tinggalkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 16 Feb 2024, 22:00 WIB
Rafa Benitez Komentari tentang Keputusan Xavi Tinggalkan Barcelona

Rafa Benitez Komentari tentang Keputusan Xavi Tinggalkan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona bertandang ke Estadio de Balaidos untuk menghadapi Celta Vigo pada hari Sabtu, 17 Februari dan berbicara menjelang pertandingan, Rafa Benitez komentari tentang keputusan Xavi untuk pergi.

Benitez, berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan, merenungkan Barcelona dan Xavi secara khusus, mengatakan bahwa keputusan Xavi untuk pergi bukanlah keputusan yang tiba-tiba. Saat ditanya apakah dia memahami keputusan Xavi untuk meninggalkan Barcelona di akhir musim, manajer Celta berkata, “Ini adalah keputusan pribadi dan saya tidak memiliki informasi tentangnya. Mungkin saya akan menanyakannya pada hari Sabtu.”

“Kita semua memiliki titik tekanan. Sangat penting bagi penggemar untuk menyadari realitas tim mereka dan cara yang Anda miliki untuk mencapai tujuan Anda."

“Xavi akan melakukan penilaian terhadap kemampuan yang dimilikinya dan tujuan yang diminta darinya dan akan mempertimbangkan bahwa mungkin dia melewatkan sesuatu,” tambah Rafa Benitez dikutip AS. Tim Catalan hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan pertahanan menjadi perhatian utama mereka. Celta, di sisi lain, juga tidak tampil bagus karena hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka. Dalam beberapa pertemuan terakhir, Celta Vigaoterbukti menjadi tim yang cukup meresahkan Blaugrana. Padahal, dalam 19 pertemuan terakhirnya, tim asal Vigo ini berhasil memenangkan tujuh pertandingan. Meskipun ini adalah sesuatu yang bisa dijalani oleh Barcelona, performa mereka melawan Celta di laga tandang mengecewakan, setidaknya mereka hanya menang satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Artikel Tag: Barcelona, Rafa Benitez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafa-benitez-komentari-tentang-keputusan-xavi-tinggalkan-barcelona
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini