Radja Nainggolan: Mustahil AC Milan Bisa Salip Posisi Inter

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 20:16 WIB
Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan. (Foto: Emmanuele Ciancaglini/Ciancaphoto Studio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan gelandang Roma dan Nerazzurri, Radja Nainggolan, merasa tidak akan ada peluang bagi AC Milan untuk mengejar Inter Milan di Serie A.

Inter Milan belum memastikan gelar juara Serie A musim ini. Namun, rasanya, ini hanya tentang kapan bukan jika Nerazzurri meraihnya. Dengan sembilan pertandingan tersisa, dan 27 poin yang tersedia, Inter saat ini memiliki keunggulan empat belas poin di puncak klasemen Serie A. Rival sekota mereka, AC Milan, yang menjadi tim terdekat yang bisa mendekati Inter.

Juventus sempat menjadi rival utama Nerazzurri selama berbulan-bulan. Namun, penurunan tajam dalam performa Bianconeri telah mengubah perburuan gelar juara menjadi semacam derbi Milan.

Dan pada kenyataannya, derby antara Inter dan Milan bulan depan bisa menjadi penentu. Tergantung pada bagaimana tiga akhir pekan ke depan, Inter bisa saja meraih gelar juara dengan hasil melawan rival berat mereka, Rossoneri.

Belakangan, Radja Nainggolan memberikan pendapatnya mengenai pertandingan-pertandingan yang tersisa di musim ini. Nainggolan memprediksi laju Inter saat ini tidak akan bisa dihentikan oleh Milan.

"Masih ada sembilan pertandingan tersisa," ujar Nainggolan kepada Vox to Box.

"Itu berarti Milan harus memenangkan lima pertandingan lebih banyak dari Inter. Apakah ada kemungkinan Inter kalah dalam lima pertandingan? Tidak akan pernah. Bahkan jika Milan memenangkan semua pertandingan yang tersisa, bagi saya itu tidak akan cukup."

"Inter hanya kalah dalam satu pertandingan sepanjang musim ini. Lalu apakah mereka akan kalah dalam lima pertandingan untuk kehilangan Scudetto? Ayolah."

"Menurut saya, Milan sudah melakukannya dengan sangat baik jika mereka mengamankan posisi empat besar."

"Kemudian Atalanta dan Roma sedang dalam performa yang bagus. Dan Juve selalu berada di atas sana."

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/radja-nainggolan-mustahil-ac-milan-bisa-salip-posisi-inter
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini