Radja Nainggolan Ingin Bertahan di Inter Milan

Penulis: Daniel Fernandez
Senin 10 Jun 2019, 09:00 WIB
Radja Nainggolan Ingin Bertahan di Inter Milan

Radja Nainggolan/ FedeNerazzurra.net

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain Inter Milan, Radja Nainggolan mengatakan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Giuseppe Meazza pada musim depan. Dalam satu pekan terakhir isu penjualan Nainggolan memang naik ke permukaan.

Beberapa media asal Italia mengabarkan bahwa Nainggolan dan Mauro Icardi tidak masuk ke dalam rencana Conte di musim depan. Untuk itu Conte siap melepas kedua pemain andalan Inter Milan tersebut di bursa transfer musim panas mendatang. Manajemen Inter juga diisukan bersedia untuk menjual kedua pemain tersebut. Hal tersebut dikarenakan mereka akan dapat tambahan dana jika berhasil menjual Icardi dan Nainggolan.

Meski diisukan akan dilepas di bursa transfer musim panas mendatang, Nainggolan mengatakan bahwa dirinya tidak akan pergi di musim depan.

"Saya tidak akan berbicara perihal bursa transfer." ujar Nainggolan kepada Sky Sports.

"Saya selalu bertahan dalam beberapa musim untuk semua tim yang pernah saya bela." lanjut mantan pemain AS Roma tersebut.

"Untuk itu akan terasa aneh jika saya meninggalkan Inter di musim depan." tutup Nainggolan.

Selain itu sang gelandang juga menambahkan bahwa dirinya masih memiliki sisa kontrak selama 3 musim di Inter Milan. Nainggolan juga bercerita bahwa dirinya ingin bertumbuh bersama tim Nerazzuri.Pemain berusia 31 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dirinya masih sangat bahagia bersama Inter Milan. Musim ini memang tidak berjalan baik untuk Nainggolan dan juga Inter. Setelah gagal di dua kompetisi Eropa, Inter Milan harus berjuang hingga pekan terakhir untuk mendapatkan tiket menuju Liga Champions di musim depan.Performa Nainggolan pun tidak konsisten di musim ini, bahkan di pertengahan musim dirinya sempat kehilangan tempat utama di tim asuhan Luciano Spalletti.

Beruntung di penghujung musim, Nainggolan kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya dan mulai memberikan kontribusi untuk Inter Milan. Pemain dengan julukan Ninja tersebut juga menambahkan bahwa dirinya sangat antusias untuk menyambut pelatih baru Inter Milan. Nainggolan pun mengakui bahwa jajaran manajemen Inter sudah bercerita kepadanya perihal kualitas Antonio Conte.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Radja Nainggolan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/radja-nainggolan-ingin-bertahan-di-inter-milan
1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini