Radja Nainggolan Buka Peluang Untuk Bertahan di Cagliari

Penulis: Daniel Fernandez
Senin 29 Jun 2020, 03:00 WIB
Radja Nainggolan Buka Peluang Untuk Bertahan di Cagliari

Radja Nainggolan

Berita Transfer: Radja Nainggolan membuka peluang untuk tetap bertahan di Cagliari pada musim depan. Pemain asal Belgia tersebut memang saat ini masih dimiliki oleh Inter Milan. Nainggolan pada awal musim ini dipinjamkan oleh Inter selama semusim ke Cagliari.

Selain itu sang pemain juga memang menginginkan kembali ke Cagliari karena alasan pribadi. Meski begitu santer terdengar kabar bahwa pelatih Inter, Antonio Conte tidak menginginkan pemain keturunan Indonesia tersebut. Oleh karena itu Nainggolan yang baru didatangkan semusim sebelumnya dipinjamkan ke tim lain. Nainggolan pun menunjukkan performa meyakinkan bersama tim asal Sardinia tersebut di musim ini.

Mantan pemain tim nasional Belgia tersebut bermain di 21 pertandingan Liga Italia dan berhasil mencetak 5 gol dan 5 asis. Performa Nainggolan membuat manajemen Inter Milan tertarik untuk membawa pulang sang gelandang. Sang pelatih, Antonio Conte pun dikabarkan tidak lagi bermasalah dengan kehadiran Nainggolan.

Akan tetapi rencana kembalinya Nainggolan terhalang akibat keinginan Inter mendatangkan Arturo Vidal. Pemain asal Chile tersebut dikabarkan menjadi salah satu permintaan Conte untuk mengisi lini tengah Inter pada musim depan. Vidal sendiri juga pernah dilatih oleh Conte ketika keduanya masih bekerja untuk Juventus. Masa depan Vidal bersama Barcelona pun masih belum jelas hingga hari ini.

Beberapa media memang santer mengatakan bahwa Vidal akan segera dilepas oleh tim asal Katalan tersebut. Akibat ketidakjelasan masa depan Vidal akhirnya mempergaruhi rencana Nainggolan kembali ke Inter Milan. Untuk itu gelandang berusia pemain berusia 32 tahun tersebut membuka peluang untuk kembali membela Cagliari pada musim depan. Sang pemain pun berharap manajemen Cagliari segera membuat penawaran untuk merekrutnya dari Inter Milan.

Nainggolan juga antusias dengan hasil yang dapat diraih oleh Cagliari pada musim ini. Cagliari memang masih memiliki untuk lolos ke Liga Europa pada musim depan karena hanya berselisih 4 poin saja dari Napoli yang berada di posisi 6. Untuk itu Nainggolan akan fokus untuk membantu Cagliari meraih hasil terbaik di musim ini.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Cagliari, Inter Milan

630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini