Rade Krunic Perparah Daftar Pemain Cedera AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 05 Nov 2023, 16:02 WIB
Rade Krunic memperparah daftar pemain cedera di skuat AC Milan setelah ditarik keluar pada laga melawan Udinese dini hari tadi (5/11) / via Getty Images

Rade Krunic memperparah daftar pemain cedera di skuat AC Milan setelah ditarik keluar pada laga melawan Udinese dini hari tadi (5/11) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Rade Krunic memperparah daftar pemain cedera di skuat AC Milan, usai gelandang asal Bosnia tersebut ditarik keluar pada laga melawan Udinese dini hari tadi (5/11).

Saat tumbang 0-1 dari Udinese di pekan ke-11 Serie A dini hari tadi, Rade Krunic diturunkan oleh pelatih Stefano Pioli sebagai starter di lini tengah AC Milan.

Namun sang gelandang hanya bermain selama 45 menit saja di pertandingan tersebut, dan posisinya digantikan oleh Yacine Adli pada babak kedua.

Menurut laporan yang dihimpun dari Sky Sport Italia, Krunic disebut merasakan nyeri luar biasa di bagian otot adduktornya dan kondisinya harus diperiksa lebih mendalam oleh tim medis klub.

Cederanya Krunic jelas semakin memperparah daftar pemain AC Milan yang harus masuk meja perawatan.

Sebelumnya, Rossoneri sudah kehilangan sejumlah pilar mereka seperti Christian Pulisic, Samuel Chukwueze, Simon Kjaer, Ismael Bennacer, Mattia Caldara dan Marco Sportiello.

Lalu ada juga nama Theo Hernandez, yang pada laga melawan Udinese dini hari tadi secara mengejutkan tidak masuk dalam daftar line up Milan.

Bek asal Prancis itu disebut masih belum pulih betul dari masalah di bagian engkelnya dan pada akhirnya pelatih Stefano Pioli tidak mau mengambil risiko untuk menurunkan Hernandez.

Satu-satunya kabar positif dari skuat Milan adalah kembalinya Ruben Loftus-Cheek dari cedera, di mana gelandang asal Inggris itu comeback pada babak kedua di laga melawan Udinese setelah absen hampir sebulan lamanya.

Artikel Tag: Rade Krunic, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rade-krunic-perparah-daftar-pemain-cedera-ac-milan
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini