Radamel Falcao Tanggapi Sambutan Hangat Fans Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Jan 2022, 19:47 WIB
Falcao

Radamel Falcao dapat sambutan hangat dari fans Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain bintang Rayo Vallecano, Radamel Falcao mengucapkan terima kasih kepada fans Atletico Madrid atas sambutan hangat yang diterimanya saat ia bersama timnya melawat ke Estadio Wanda Metropolitano pada Minggu (02/01) malam waktu setempat.

Radamel Falcao kembali ke Atletico Madrid bersama tim barunya, Rayo Vallecano pada Minggu malam, ia diturunkan sebagai pemain cadangan saat timnya menelan kekalahan 2-0 dari tuan rumah di tengah kasus covid yang meningkat dalam klubnya.

Sang striker veteran telah menghabiskan dua tahun berkarier bersama Los Rojiblancos mulai dari 2011-2013 dan menunjukkan penampilan impresif. Ia mencetak tidak kurang dari 52 gol dalam 68 penampilannya di La Liga, dan mencatatkan rasio gol terbaik di sepanjang sejarah klub.

Di sepanjang periode tersebut ia telah membantu Atleti menjuarai Liga Europa, Piala Super Eropa dan satu Copa del Rey. Dan bukan hal yang mengejutkan lagi ia sangat diingat di Wanda Metropolitano meski saat ini ia tampil untuk Rayo. Bersama dengan klub yang bermarkas di Vallecas, striker asal Kolombia tersebut telah menyumbangkan lima gol dalam semua kompetisi di musim 2021/22.

Saat Falcao diturunkan dari bangku cadangan untuk Rayo pada Minggu malam lalu, ia menerima tepuk tangan meriah dari fans Los Rojiblancosa dan itu sangat dihargai oleh sang striker.

“Saya mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang terdalam dan saya sangat senang bisa bertemu lagi dengan fans @Atleti,” bunyi pesan yang dituliskan sang pemain melalui Twitter pribadinya.

Artikel Tag: falcao, Atletico Madrid, Rayo Vallecano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/radamel-falcao-tanggapi-sambutan-hangat-fans-atletico-madrid
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini