Quique Setien Beberkan Cara Menang Atas Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 09 Apr 2023, 15:15 WIB
Pelatih Villarreal, Quique Setien

Pelatih Villarreal, Quique Setien

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Villarreal berhasil mengalahkan Real Madrid dengan Skor 3-2. Pelatih Quique Setien caranya mengalahkan sang juara bertahan.

Dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (9/4) dini Hari WIB, Real Madrid sempat unggul terlebih dahulu berkat gol bunuh diri Pau Torres.

Tapi, Villarreal langsung kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Samuel Chukwueze sebelum gol Vinicius Junior membuat Madrid kembali memimpin. Villarreal kemudian membalas dengan mencetak dua gol dalam kurun waktu 10 menit dari pemain pengganti Jose Luis Morales dan Chukwueze. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

"Ketika Anda mempersiapkan rencana Anda, Anda selalu bercita-cita untuk hal-hal menjadi seperti yang Anda inginkan. Yang penting adalah menambahkan tiga poin yang membawa kami lebih dekat ke posisi teratas dan mempertahankan ritme dan sensasi, yang terkadang lebih penting bagi saya daripada hasilnya," kata Quique Setien setelah laga.

“Hari ini kami memainkan pertandingan yang hebat meski memulai dengan ketidakakuratan. Kami butuh beberapa menit untuk mendapatkan permainan yang kami inginkan, tetapi di babak pertama kami menghasilkan banyak. Kami berhasil mencegah mereka meninggalkan lapangannya, meski Real Madrid selalu menciptakan peluang untuk diri mereka sendiri. “Kami telah bangkit dua kali dan kami bahkan harus mencetak satu gol lagi untuk mendapatkan tiga poin ini. Kepuasan yang saya bawa adalah senyuman para pemain saya di ruang ganti," tambahnya. Kekalahan itu membuat Real Madrid kesulitan untuk mengejar Barcelona.

Artikel Tag: Real Madrid, Quique Setien

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/quique-setien-beberkan-cara-menang-atas-real-madrid
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini