Qatar Airways Berpeluang Jadi Sponsor Baru Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 31 Mei 2023, 06:29 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Marco Canoniero/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Qatar Airways dikabarkan pada saat ini menjadi favorit untuk menjadi sponsor utama seragam baru Inter Milan mulai musim depan. Gantikan DigitalBits?

Qatar Airways telah menjadi sponsor salah satu tim di Serie A yaitu AS Roma. Giallorossi sempat bermain-main dengan logo maskapai penerbangan ini di bagian depan seragam mereka sebelum menggantinya dengan DigitalBits.

Baik Inter Milan maupun Roma menghapus logo DigitalBits dari seragam mereka bulan lalu. Hal ini dilakukan sebagai tanggapan atas tidak dibayarkannya sejumlah uang yang harus dibayarkan oleh perusahaan mata uang kripto tersebut atas kesepakatan sponsorship seragam mereka.

Situasi dengan DigitalBits menjadi bencana bagi Nerazzurri. Perusahaan tidak dapat membayar jumlah yang harus dibayarkan untuk musim ini atas perjanjian sponsor mereka dengan klub.

Oleh karena itu, pencarian sponsor seragam baru untuk musim depan telah menjadi prioritas di belakang layar. Nerazzurri telah bermain tanpa logo di seragam mereka selama sekitar satu bulan. Namun, hal tersebut tidak akan terjadi untuk musim depan.

Selain Qatar Airways, Turkish Airlines telah dihubungkan sebagai salah satu nama dalam pencarian mereka selama beberapa bulan terakhir. Sementara itu, nama-nama seperti LeoVegas, Binance, dan Hisense juga telah dihubungkan.

Seperti yang diberitakan Tuttosport, Roma bukanlah satu-satunya klub besar yang memiliki hubungan dengan Qatar Airways.

Maskapai ini juga memiliki kemitraan komersial dengan Paris Saint-Germain, yang mungkin tidak mengherankan mengingat pemilik klub yang berasal dari Qatar.

Sementara itu, Qatar Airways juga memiliki kemitraan dengan raksasa Jerman, Bayern Munich.

Artikel Tag: Inter Milan, Qatar Airways, DigitalBits

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/qatar-airways-berpeluang-jadi-sponsor-baru-inter-milan
1338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini