Putusan Hukum Terkait Francesco Acerbi Diumumkan Minggu Depan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 22 Mar 2024, 20:45 WIB
Francesco Acerbi

Francesco Acerbi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jaksa FIGC, Giuseppe Chinè akan mendengarkan keterangan Juan Jesus dan Francesco Acerbi, dan Hakim Olahraga bisa memberi keputusan di minggu depan.

Jaksa FIGC, Giuseppe Chinè sedang menyelidiki dugaan pernyataan rasis yang dibuat oleh Francesco Acerbi terhadap Juan Jesus selama pertandingan Serie A pekan kemarin, antara Inter Milan vs Napoli.

Hakim Olahraga Gerardo Mastrandrea telah meminta penyelidikan tambahan, sehingga Chinè akan segera mendengarkan keterangan dari Jesus dan Acerbi.

Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, Jesus akan berbicara dengan Jaksa pada Kamis kemarin, sedangkan giliran Acerbi pada hari Jumat, dimana dia akan melakukan panggilan video konferensi dari pusat pelatihan Inter.

Chinè sendiri sudah mendengarkan keterangan dari wasit yang menangani pertandingan tersebut, Federico La Penna dan mengirimkan semua dokumen yang diperlukan kepada juri olahraga di akhir pekan.

Oleh karena itu, hakim Mastrandrea diperkirakan akan memberikan putusannya pada pekan depan. Jika terbukti bersalah, Acerbi akan dilarang bermain setidaknya sepuluh pertandingan, dan mengakhiri musim ini dengan lebih cepat.

Acerbi sendiri terus menyangkal tuduhan tindakan rasis seperti yang dituduhkan Jesus, sedangkan Jesus terus menegaskan jika aksi rasisme tersebut memang terjadi.

Artikel Tag: Francesco Acerbi, FIGC, Giuseppe Chine, Juan Jesus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/putusan-hukum-terkait-francesco-acerbi-diumumkan-minggu-depan
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini