Putus Puasa Gol, Bojan Harap Kepercayaan Diri Febri Kembali

Penulis: M. Aldi
Kamis 18 Apr 2024, 14:30 WIB
Winger Persib, Febri Hariyadi

Febri Hariyadi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bojan Hodak turut merasa senang dengan satu gol yang dicetak Febri Hariyadi pada laga melawan Persita. Ini menjadi hal positif karena bagus untuk menumbuhkan kepercayaan diri.

Sudah lama sang pemain tidak mencatatkan namanya di papan skor. Ini merupakan gol pertamanya di Liga 1 2023/2024 dari delapan laga yang dimainkan. Pemain berusia 28 tahun itu pun sebelumnya banyak mendapat kritik.

Penampilan pemain bernomor punggung 13 ini dalam tiga musim terakhir memang terbilang menurun. Hal itu membuatnya kerap jadi sasaran cacian Bobotoh. Karena itu, gol yang dihasilkan dinilai bagus untuk mendongkrak faktor psikologisnya.

"Saya rasa itu bagus bagi kepercayaan dirinya. Yang menjadi masalah dari Febri itu adalah, dia memiliki kemampuan dan pengetahuan yang bagus tapi masalahnya adalah kepercayaan diri," kata pelatih Persib, Bojan Hodak pada awak media ketika diwawancara.

Di awal kemunculannya, Febri adalah pemain dengan talenta yang besar. Dia menjadi winger yang punya kecepatan dan sangat berbahaya saat beroperasi di sektor flank. Apalagi kaki kiri dan kanannya sama-sama kuat.

Namun perlahan penampilannya merosot, jumlah laga maupun golnya untuk Persib terus menurun. Padahal ekspektasi tinggi dialamatkan padanya. kini dengan gol yang sudah hadir lagi, diharapkan sang pemain konsisten menjaga performanya di level atas.

"Dia cukup lama tidak tampil dengan bagus dan ini bagus karena dia bisa mulai mencetak gol lagi. Ini selalu bagus bagi seorang pemain menyerang dan ini bagus untuk kepercayaan diri dia," tutur Bojan Hodak melanjutkan.

Artikel Tag: Febri Hariyadi, Persib, bojan hodak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/putus-puasa-gol-bojan-harap-kepercayaan-diri-febri-kembali
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini