Putus Kontrak Dengan Juventus, Aaron Ramsey Resmi Bergabung OGC Nice

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 02 Agu 2022, 09:30 WIB
Aaron Ramsey

Aaron Ramsey (Foto: ogcnice.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: OGC Nice telah resmi menandatangani Aaron Ramsey setelah mantan gelandang Arsenal itu melakukan pemutusan kontraknya dengan Juventus seminggu yang lalu.

Aaron Ramsey bergabung dengan OGC Nice setelah menjalani tiga musim di Juventus. Ia sebenarnya masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama klub asal Turin itu, namun memilih melakukan pemutusan kontrak dengan kesepakatan bersama, sehingga bisa bergabung dengan Les Aiglons dengan bebas transfer.

Ramsey menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Glasgow Rangers di mana ia membuat 18 penampilan dan mencetak dua gol. Ia membawa The Gers finis di urutan kedua Liga Skotlandia, menjuarai Piala Skotlandia dan mencapai final Liga Europa meskipun gagal dalam adu penalti dari Eintracht Frankfurt.

Pemain internasional Wales dengan 74 caps itu bergabung dengan Juventus pada 2019 setelah menghabiskan delapan tahun kariernya di Arsenal di mana ia membuat 371 penampilan dengan mencetak 40 gol dan 51 assist. Selama kariernya bersama The Gunners, Ramsey memenangkan Piala FA tiga kali dan FA Community Shield dua kali. Sementara itu bersama La Vecchia Signora, ia memenangkan Scudetto, Piala Italia dan Piala Super masing-masing sekali.

Bagi Nice, pengalaman Ramsey sangat dibutuhkan setelah mereka sebagian besar merekrut pemain muda sejauh ini di bursa transfer musim panas seperti Marcin Bulka, Badredine Bouanani, Stengs Ilie dan Alexis Beka Beka.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, OGC Nice, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/putus-kontrak-dengan-juventus-aaron-ramsey-resmi-bergabung-ogc-nice
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini