Pusamania Siap Dampingi Borneo FC di Laga Tandang Pertama

Penulis: Dayat Huri
Selasa 26 Jul 2022, 21:30 WIB
Pusamania akan dampingi Borneo FC di markas Barito Putera

Pusamania akan dampingi Borneo FC di markas Barito Putera/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pendukung setia Borneo FC, Pusamania dipastikan bakal mendampingi Terens Puhiri dan kawan-kawan pada pertandingan tandang pertama mereka di Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (30/7) nanti.

Ketua Pusamania Lasihadu menuturkan, pihaknya sudah mempersiapkan jadwal tur. Sebab mereka sudah lama tidak berkunjung ke markas Barito Putera yang juga merupakan wakil Pulau Kalimantan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air.

"Alhamdulillah hubungan Pusamania dan Barito Mania (suporter Barito Putera) sangat baik. Apalagi yang didukung ini sesama tim Kalimantan. Jadi sama-sama menjaga kenyamanan masing-masing," ucap Lasihadu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Disebutkannya, selama ini pendukung Borneo FC selalu disambut baik saat tur ke Banjarmasin. Begitu pun dengan Barito Mania yang diterima dengan ramah saat menyambangi Stadion Segiri.

"Pusamania tidak punya musuh. Jadi saat tur pasti diterima dengan baik. Kami juga selalu menerima suporter tim tamu kalau main di Samarinda," imbuhnya.

Di sisi lain, Lashidu juga bersyukur karena Borneo FC punya modal apik sebelum bertandang ke maskar Laskar Antasari itu. Tiga poin berhasil diamankan setelah menekuk Arema FC 3-0.

"Hasil positif yang patut disyukuri. Semoga bisa konsisten sampai akhir musim," pungkasnya.

Kemenangan di laga pertama itu tidak saja berarti tiga angka untuk Pesut Etam. Hasil itu juga jadi pembalasan sempurna atas kekalahan yang harus diterima Sultan Samma dan kawan-kawan pada final turnamen pramusim Piala Presiden 2022 dari Arema FC.

Untuk Liga 1 musim 2022/2023, Borneo FC memang dibebankan target untuk dapat meraih hasil terbaik. Finish di papan atas dan menembus zona Asia jadi target yang dibebankan kepada tim asuhan Milomir Seslija itu.

Artikel Tag: Pusamania, Borneo FC, Liga 1, arema fc, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pusamania-siap-dampingi-borneo-fc-di-laga-tandang-pertama
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini