Purwaka Yudhi Balikan dengan PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro Jadi Alasan

Penulis: Dayat Huri
Senin 06 Jun 2022, 22:30 WIB
Bek senior Purwaka Yudhi resmi bergabung dengan PSS Sleman

Bek senior Purwaka Yudhi resmi bergabung dengan PSS Sleman/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bek senior Purwaka Yudhi resmi balikan dengan PSS Sleman. Pemain 38 tahun yang musim lalu memperkuat klub Liga 2, PSIM Yogyakarta resmi dikontrak Super Elang Jawa untuk memperkokoh lini pertahanan pada gelaran Liga 1 Indonesia musim depan.

Sebagai salah seorang pemain yang sudah kenyang pengalaman di sepak bola tanah air dan tercatat pernah memperkuat klub-klub papan atas, seperti Arema FC dan Persib Bandung, dia diharapkan dapat menjadi mentor bagi para pemain muda yang cukup banyak menghuni tim asuhan Seto Nurdiyantoro itu.

Pemain kelahiran Bandar Lampung itu memang tidak asing bagi para pendukung Super Elang Jawa. Pasalnya ia pernah menjadi bagian tim PSS Sleman pada gelaran Liga 1 2019 lalu. Sayangnya, kompetisi di musim itu harus terhenti karena pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah pastinya senang bisa bergabung kembali bareng PSS musim ini. Alasan membela PSS selain di Liga 1, yakni sudah 3 musim terakhir ini saya ikut bersama coach Seto," kata Purwaka Yudhi seperti dilansir laman resmi klub.

Kenyamanan serta keramahan lingkungan seputaran kota Jogja dan Sleman juga menjadi alasannya kembali ke pangkuan PSS Sleman. Dia pun mengaku tidak terbebani dengan target tinggi dari manajemen untuk musim depan.

"Semoga saya bisa membantu PSS bersaing dengan tim lainnya dan tentu saja bisa membawa PSS lebih berprestasi dan lebih baik dari musim sebelumnya," ujarnya tegas.

Mantan pemain timnas Indonesia itu mengaku pilihannya kembali juga dikarenakan kembalinya sosok Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih kepala tim Super Elang Jawa.

"Alhamdulillah tentu sangat senang sekali akhirnya bisa kembali bekerja sama dengan coach Seto lagi. Selain itu saya bisa belajar lebih banyak lagi dengan beliau," pungkas Purwaka Yudhi.

Artikel Tag: Purwaka Yudhi, PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/purwaka-yudhi-balikan-dengan-pss-sleman-seto-nurdiyantoro-jadi-alasan
872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini