Pupus Sudah Harapan Jose Mourinho untuk Dapatkan Davinson Sanchez

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Mei 2018, 08:27 WIB
Pupus Sudah Harapan Jose Mourinho untuk Dapatkan Davinson Sanchez

Davinson Sanchez / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sejak musim lalu dikabarkan ingin mendatangkan Davinson Sanchez ke Old Trafford. Namun harapannya tersebut kini harus pupus lantaran Sanchez telah menandatangani perpanjangan kontrak yang akan menahannya bersama Tottenham Hotspur hingga 2024 mendatang.

Sanchez sendiri memang bukan nama baru yang menjadi target utama Mourinho. Manajer asal Portugal itu bahkan telah mengincar sang bintang semenjak pemain tim nasional Kolombia itu masih memperkuat Ajax Amsterdam pada musim 2016/17. Hanya saja pada musim panas yang lalu, Sanchez yang juga menjadi buruan utama Barcelona justru lebih memilih untuk melanjutkan karir sebagai pesepakbola profesional dengan memperkuat Tottenham Hotspur.

Sejak melakoni musim debutnya bersama The Lilywhites, bek yang kini baru berusia 21 tahun itu mampu menunjukkan penampilan yang impresif. Pada musim perdananya bersama Spurs, Sanchez telah tampil dalam 31 pertandingan di Premier League dan peran sang pemain di lini pertahanan timnya sangatlah vital serta nyaris tak tergantikan.

Demi memagari dari incaran klub lain, manajemen Spurs lantas mengganjar penampilan sang pemain dengan memberikannya kontrak baru yang akan menahan Sanchez hingga Juli 2024 mendatang.

"Dengan bangga kami umumkan bahwa Davinson Sanchez telah menandatangani kontrak baru dengan klub, yang akan berjalan hingga 2024, menjelang dimulainya Piala Dunia pada musim panas ini," rilis resmi Spurs melalui laman resmi klub.

Sanchez sendiri kemungkinan besar akan ambil bagian dalam ajang Piala Dunia 2018 mendatang. Pasalnya Sanchez merupakan pemain belakang andalan tim nasional Kolombia. Bahkan namanya sudah diumumkan masuk ke dalam skuat bayangan Kolombia yang akan tampil di Rusia pada pertengahan Juni mendatang.

Artikel Tag: Davindon Sanchez, Jose Mourinho, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pupus-sudah-harapan-jose-mourinho-untuk-dapatkan-davinson-sanchez
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini