Punya Tyrell Malacia, MU Siap Tendang Alex Telles ke Sevilla

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Agu 2022, 06:12 WIB
Bek kiri Manchester United, Alex Telles.

Alex Telles. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan siap melepas Alex Telles ke Sevilla pada jendela transfer musim panas tahun ini. Ten Hag kabarnya lebih memilih Luke Shaw dan Tyrell Malacia di posisi bek kiri.

Alex Telles di bawah arahan Ralf Rangnick telah menjadi pilihan utama Manchester United di posisi bek kiri. Selama manajer asal Jerman itu bertugas, Telles tercatat telah tampil sebanyak 26 kali di semua kompetisi dengan sumbangan lima gol.

Akan tetapi pada musim 2022/23 saat Man United dilatih oleh Erik ten Hag, kesempatan bermain Telles diprediksi akan terpangkas. Pasalnya pada musim panas tahun ini, Ten Hag telah memutuskan untuk mendatangkan Tyrell Malacia.

Bahkan sinyal tersingkirnya Telles dari tim utama Man United sudah mulai terlihat pada pramusim tahun ini. Ten Hag tetap menempatkan Malacia di posisi bek kiri sementara Telles ditempatkan di posisi bek tengah dan gelandang bertahan.

Kondisi tersebut lantas membuat Telles mulai dihubungkan dengan beberapa klub. Salah satunya adalah FC Porto yang tak lain adalah mantan klubnya sebelum pindah ke MU.

Namun seperti kabar yang dilansir dari TNT Sports, Telles justru berpeluang untuk pindah ke Sevilla. Klub asal Andalusia itu diwartakan akan meminjam Telles selama satu musim dan saat ini tengah menyelesaikan beberapa hal sebelum menuntaskan kepindahan sang pemain. Nantinya Telles akan di plot sebagai pengganti Ludwig Augustinsson yang dipinjamkan ke Aston Villa.

Artikel Tag: Alex Telles, Manchester United, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-tyrell-malacia-mu-siap-tendang-alex-telles-ke-sevilla
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini