Punya Tato Angka 17, Ini Alasan Hanno Behrens Gunakan Nomor 10 di Persija

Penulis: Dayat Huri
Kamis 14 Jul 2022, 08:00 WIB
Gelandang asing Persija Jakarta, Hanno Behrens

Gelandang asing Persija Jakarta, Hanno Behrens/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang asal Jerman milik Persija Jakarta, Hanno Behrens resmi memilih angka 10 sebagai nomor punggung yang akan digunakannya pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 nanti. Dia diketahui sudah dua hari ikut bergabung dalam latihan tim di Nirwana Park, Bojongsari.

Dalam dua hari tersebut, Hanno Behrens terus beradaptasi agar bisa menambah kreasi serangan Persija Jakarta.

"Hari ini berjalan bagus untuk persiapan pertandingan persahabatan. Lebih banyak latihan taktis daripada berlari," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Dalam dua hari sesi latihannya itu, ada hal yang menarik perhatian banyak pihak. Adalah tato bertuliskan angka 17 di betisnya yang sempat menjadi perbincangan di laman Instagram Persija.

"Saya berhasil membawa Darmstadt promosi pada saat itu (2014-2015) lalu teman saya mengajak membuat tato dan saat itu saya memakai nomor 17," ucap pemain kelahiran Elmshorn 32 tahun lalu tersebut

Meski angka 17 memiliki arti penting bagi eks kapten tim FC Nurnberg itu, dia harus rela menggunakan angka 10 sebagai nomor punggung yang akan digunakannya bersama Persija Jakarta di Liga 1 musim 2022/2023 nanti.

"Saya memakai nomor 10 karena Kudy (Ondrej Kudela) sudah pakai nomor 17. Saat saya di Nurnberg juga seperti ini. Seseorang sudah memakai nomor 17, jadi saya pakai nomor satu lebih besar, yaitu nomor 18," katanya melanjutkan.

Terkait target bersama skuat Macan Kemayoran, Hanno Behrens tidak ingin sesumbar di musim pertamanya. Namun, ia ingin memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan ibu kota itu.

"Untuk sekarang masih sulit untuk mengatakannya. Yang pasti kami ingin melalui musim ini dengan baik. Saya tidak mau berbicara banyak mengenai trofi tapi saya tahu Persija ingin memenangkan sesuatu. Mari kita lihat kedepannya," pungkasnya mengakhiri.

Artikel Tag: Hanno Behrens, persija jakarta, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-tato-angka-17-ini-alasan-hanno-behrens-gunakan-nomor-10-di-persija
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini