Punya Strategi Tegas Buru Kaio Jorge, AC Milan Siap Lirik Alternatif Lain

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Agu 2021, 21:09 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal melirik alternatif lain mengingat strategi mereka dalam perburuan striker muda Santos, Kaio Jorge, sudah jelas dari awal.

Rossoneri saat ini tengah mencari striker pilihan ketiga di bursa transfer dan begitu santer dikaitkan dengan Jorge dalam beberapa pekan terakhir. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut kemungkinan harus pasrah melewatkan perburuan, dengan Juventus juga menaruh minat.

Menurut kabar dari MilanNews, Milan tengah berupaya memboyong bintang muda asal Brazil tersebut selama beberapa pekan terakhir dan bahkan mencapai kesepakatan dasar dengan pemain dan agennya. Akan tetapi, situasi masih sangat rumit untuk diurai hingga direalisasikan menjadi transaksi nyata.

Sebagaimana disinggung sebelumnya, Bianconeri telah memasuki perburuan dan mampu mencapai pra-kesepakatan dengan striker 19 tahun tersebut. Rossoneri tidak akan ambil bagian dalam peran transfer apapun dan strategi mereka tidak akan berubah hanya karena rival Serie A mereka telah mengambil langkah.

Milan akan merekrut Kaio dengan status bebas transfer atau langsung memboyongnya ke Italia musim panas ini, namun dengan biaya minim ke Santos dan bukan dengan mahar yang tidak masuk akal. Jika akhirnya gagal mengamankan servis sang pemain, maka mereka akan beralih ke target lain mengingat raksasa Serie A tersebut sudah tidak sabar mendatangkan striker ketiga untuk menyempurnakan lini serang yang saat ini diisi oleh Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang sudah tidak muda lagi.

Artikel Tag: jorge, Milan, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-strategi-tegas-buru-kaio-jorge-ac-milan-siap-lirik-alternatif-lain
1332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini