Punya Strategi Mercato Jelas, Sederet Target Milan Mulai Bermunculan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Des 2021, 18:25 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki strategi yang jelas terkait bursa transfer Januari mendatang dan beberapa target mulai santer dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut.

Rossoneri resmi terdepak dari Liga Champions dan kompetisi Eropa setelah menelan kekalahan dari Liverpool Rabu (8/12) dini hari lalu dan kini mereka pun mengalihkan fokus pada strategi untuk menghadapi jendela transfer musim dingin nanti.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, Il Diavolo tidak akan merekrut penyerang tengah baru saat bursa transfer kembali dibuka, tetapi hal tersebut bakal dibahas lagi Juni mendatang. Kendati demikian, mengingat cederanya Simon Kjaer membuatnya harus menepi hingga akhir musim nanti, manajemen akan fokus mendatangkan bek tengah baru.

Raksasa Serie A tersebut pun mengalami dilema dalam menentukan strategi, apakah harus mendatangkan pemain secara langsung dengan segala risikonya atau menjajal peluang pinjaman plus pilihan atau kewajiban pembelian. Akan tetapi, banyak halnya bakal bergantung pada besarnya anggaran yang akan dialokasikan Elliott Management untuk belanja pemain.

Paolo Maldini dan Ricky Massara telah bekerja selema beberapa hari ini untuk memberikan Stefano Pioli sosok yang tepat untuk menyempurnakan lini pertahananan Milan di tengah absennya Kjaer, dengan Nikola Milenkovic dari Fiorentina dan Andreas Christensen dari Chelsea merupakan nama yang paling populer. Sementara itu, Gleison Bremer dari Torino juga menjadi target klub, meskipun mereka cenderung akan mengejarnya musim panas mendatang.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-strategi-mercato-jelas-sederet-target-milan-mulai-bermunculan
2519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini