Punya Modal Besar, Inter Milan Bisa Kalahkan Shakhtar Donetsk

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Okt 2020, 05:30 WIB
Stiker Inter Milan-Ronelu Lukaku

Stiker Inter Milan-Ronelu Lukaku/

Berita Liga Champions: Jurnalis sepak bola Italia, Sandro Sabatini menilai Inter Milan bisa mengalahkan Shakhtar Donetsk di pertandingan kedua fase grup Liga Champions.

Jurnalis sepak bola Italia, Sandro Sabatini menyoroti kesulitan Inter Milan di Liga Champions di bawah manajer Antonio Conte. Hal ini diungkapkan setelah melihat hasil akhir pertandingan pembuka fase grup melawan Borussia Monchengladbach.

“Hanya 2 kemenangan Liga Champions dalam 11 pertandingan untuk Inter? Artinya statistik harus diinterpretasikan seperti apa adanya, tidak ada perasaan yang baik dengan Liga Champions tapi juga harus dikontekstualisasikan dengan hasil lain,” ujar Sabatini

“Kemenangan mengejutkan dari Shakhtar memungkinkan Inter untuk melihat grup ini lebih baik dari sebelumnya. Sulit untuk menilai pertandingan Inter dengan Gladbach, Vidal bermain bagus terlepas dari dua momen yang kemudian membuahkan dua gol oleh tim Jerman.”

Sabatini kemudian membahas Shakhtar Donetsk yang akan jadi lawan Nerazzurri berikutnya. Menurutnya, bekal pengalaman mengalahkan Shakhtar dengan skor 5-0 di Europa League musim lalu bisa jadi modal penting bagi anak asuh Antonio Conte.

“Dua bulan lalu Inter mengalahkan Shakhtar dengan skor 5-0, pertandingan nanti bisa dianggap positif bagi Inter. Tidak mungkin ada perbedaan seperti itu antara kedua tim yang akan bertemu minggu depan."

"Inter sekarang jauh lebih kuat dari tahun lalu, jelas Young dan Hakimi tidak hadir. Lukaku bermain lebih baik daripada yang dia lakukan di United karena dia merasakan kepercayaan pelatih padanya, mungkin saja Eriksen tidak merasakan kepercayaan pelatih padanya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Shakhtar Donetsk, Sandro Sabatini

1420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini