Punya Max Kilman, West Ham Batal Rekrut Jean-Clair Todibo

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Jul 2024, 00:02 WIB
Jean-Clair Todibo.

Jean-Clair Todibo. (Foto: Neal Simpson/Allstar/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham United dikabarkan keluar dari persaingan untuk mendatangkan Jean-Clair Todibo dari Nice setelah mereka mendatangkan Max Kilman dari Wolves.

Nice terbuka untuk menjual Jean-Clair Todibo namun bertahan dengan harga setidaknya £35 juta, yang memaksa West Ham United untuk mempertimbangkan kembali ketertarikan mereka terhadap sang pemain bertahan.

The Hammers meluncurkan tawaran awal sebesar £30 juta untuk Todibo, namun dengan cepat ditolak oleh Nice. West Ham kemudian mengalihkan perhatian mereka ke Max Kilman, yang merupakan target prioritas untuk sang manajer baru, Julen Lopetegui.

Wolverhampton Wanderers menolak tawaran awal senilai £25 juta sebelum kedua klub menyetujui kesepakatan senilai £40 juta untuk bek berpengalaman asal Inggris tersebut.

Dilansir dari Calciomercato, dengan bergabungnya Kilman, West Ham merasa nyaman untuk mengakhiri pengejaran mereka terhadap Todibo, yang kini dikabarkan tengah mengincar kepindahannya ke klub raksasa Serie A, Juventus.

Meskipun West Ham tidak dapat menawarkan sepak bola Eropa, Todibo dilaporkan tidak menentang gagasan untuk pindah ke London Stadium. Namun, West Ham enggan memenuhi permintaan Nice, dan pilihan Lopetegui untuk Kilman pada akhirnya menyegel kesepakatan.

Kualitas dan kepemimpinan Kilman tidak perlu dipertanyakan lagi. Mendapatkan tanda tangannya merupakan sebuah kesuksesan, namun West Ham harus memperkuat lini pertahanan mereka dengan tambahan bek tengah lainnya.

Nayef Aguerd dan Kurt Zouma menghadapi masa depan yang tidak menentu di London Stadium, dan setidaknya salah satu dari mereka diperkirakan akan meninggalkan klub di musim panas ini.

Terdapat kemungkinan besar bahwa kedua pemain tersebut akan pergi, dan dengan kepergian pemain andalan Angelo Ogbonna, sangat penting bagi klub untuk merekrut pemain bertahan lain untuk menjadi rekan Kilman.

West Ham telah dihubungkan dengan kepindahan bek Hull City, Jacob Greaves, dan bek tengah Olympique Lyon, Jake O'Brien.

Salah satu dari kedua pemain tersebut akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad, berkontribusi pada pertahanan yang telah dirubah yang dapat menjadi tulang punggung untuk potensi untuk tampil di Eropa musim depan.

Artikel Tag: Jean-Clair Todibo, West Ham United, Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-max-kilman-west-ham-batal-rekrut-jean-clair-todibo
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini