Punya Kesempatan, Luka Jovic Kembali Gagal Bikin Milan Terkesan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Nov 2023, 01:30 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Luka Jovic punya kesempatan untuk membuat Stefano Pioli dan AC Milan terkesan, namun gagal dimanfaatkan saat dia menerima umpan di kotak penalti.

Penyerang Serbia berusia 25 tahun ini bergabung dengan Rossoneri dari Fiorentina di musim panas dengan status bebas transfer, menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Dia menjadi tambahan di menit akhir bursa transfer musim panas kemarin, setelah sebelumnya AC Milan gagal mendapat tanda tangan striker FC Porto, Mehdi Taremi.

Skorsing Olivier Giroud dan cedera Noah Okafor membuat Stefano Pioli tidak punya pilihan selain memainkan Luka Jovic kesempatan sebagai starter saat Milan berhadapan dengan Fiorentina, akhir pekan kemarin.

Seperti yang dicatat oleh La Gazzetta dello Sport via TMW, Jovic menyia-nyiakan kesempatan untuk bersinar bagi Milan, dengan melewatkan peluang emas saat dia menerima umpan terobosan di kotak penalti.

Namun saat itu tendangannya masih bisa dimentahkan oleh kiper tim tamu, sehingga dia pun gagal mencetak gol dalam situasi satu lawan satu.

Pemain asal Serbia itu ditarik keluar untuk digantikan oleh pemain berusia 15 tahun, Francesco Camarda, pada menit ke-83 dan sekali lagi mengecewakan Pioli, karena gagal memberikan kontribusi yang berarti.

Milan sendiri saat ini akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di Liga Champions. Namun kemungkinan besar Jovic hanya akan berada di bangku cadangan, mengingat Olivier Giroud kemungkinan akan dimainkan secara penuh.

Artikel Tag: Luka Jovic, Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-kesempatan-luka-jovic-kembali-gagal-bikin-milan-terkesan
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini