banner babe

Punya Kenangan Manis Bersama PSS, Rifal Lastori Siap Tampil Profesional

Penulis: Dayat Huri
Selasa 19 Nov 2019, 22:00 WIB
Punya Kenangan Manis Bersama PSS, Rifal Lastori Siap Tampil Profesional

Rifal Lastori/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Winger Borneo FC Rifal Lastori dipastikan jadi sorotan utama publik Sleman pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Rabu (20/11) nanti. Rifal Lastori adalah sosok vital yang ikut mengantarkan tim berjuluk Super Elang Jawa merebut tiket promosi ke Liga 1 2019 pada akhir musim lalu.

Menghadapi mantan tim yang pernah dibelanya, Rifal Lastori mengaku akan tetap bersikap profesional. Diakuinya, di tim PSS Sleman saat ini masih terdapat sejumlah pemain yang musim lalu sama-sama berjuang dengannya di Liga 2 sampai akhirnya membawa tim tersebut berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola tanah air musim ini.

"Memang mereka di sana teman saya waktu bawa tim promosi ke Liga 1. Tetapi sekarang saya berbaju Borneo FC dan saya bersikap profesional," kata Rifal Lastori seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Lebih lanjut, Lastori menilai PSS Sleman merupakan tim yang bagus dan ditangani oleh pelatih bagus pula. Apalagi kali ini mereka bermain di kandang sendiri, dengan dukungan ribuan suporter fanatik. Tapi ia memastikan, Pesut Etam datang ke Sleman untuk meraih poin.

"Semoga kami bisa meraih poin dan tetap berada di jalur papan atas, karena target kami sekarang bagaimana bisa merangsek ke papan atas klasemen, mohon doa restunya," pungkasnya.

Di Liga 1 musim ini, kedua tim tersebut memang tampil cukup baik. PSS Sleman selaku tim promosi mampu tampil konsisten dan duduk di peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 40 poin. Sementara Borneo FC saat ini tengah bersaing untuk memperebutkan tiket tampil di kompetisi Asia musim depan, mereka menghuni posisi empat dengan koleksi 42 poin, terpaut dua angka dari Persipura Jayapura yang menghuni posisi runner up.

Artikel Tag: Liga 1, PSS Sleman, Borneo FC, rifal lastori

1412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini