Punya Griezmann, Barcelona Diklaim Tak Perlu Cari Pengganti Suarez

Penulis: Rei Darius
Jumat 17 Jan 2020, 21:30 WIB
Punya Griezmann, Barcelona Diklaim Tak Perlu Cari Pengganti Suarez

Antoine Griezmann dinilai mampu menjadi pengganti Luis Suarez di Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Gustavo Poyet berpendapat bahwa Barcelona tidak perlu panik mencari pengganti Luis Suarez pada bursa transfer Januari ini, lantaran mereka memiliki Antoine Griezmann yang mampu tampil sebagai striker.

Suarez divonis absen selama empat bulan ke depan setelah menjalani operasi lutut pada awal pekan ini, dan klub raksasa Catalan telah dirumorkan untuk mendatangkan sejumlah striker pada bursa transfer musim dingin ini, termasuk Lautaro Martinez, yang memang sudah lama diincar, namun lebih realistis untuk didatangkan pada musim panas ketimbang sekarang.

Mantan gelandang Real Zaragoza, Poyet, berpikir bahwa Griezmann, yang masih belum menemukan penampilan terbaiknya di Camp Nou sejak bergabung dari Atletico Madrid pada musim panas lalu, merupakan sosok sempurna untuk menggantikan Suarez di lini serang.

"Situasi Suarez sama persis dengan yang terjadi dengan Harry Kane di Tottenham; itu tidak ada bedanya," kata Poyet dalam peluncuran La Liga TV di London. "Masalah di Barcelona adalah mereka tidak bisa menemukan seorang pemain yang bersedia untuk duduk di bangku cadangan hingga Suarez tidak bisa bermain.

"Mereka tidak bisa menemukan pemain itu. Mereka memiliki seorang pemain di dalam klub yang mampu menggantikannya, yaitu Griezmann, jadi saya tidak akan begitu mencemaskan mencari seorang striker. Itu hanya persoalan apa yang diinginkan oleh Quique Setien."

Persoalan bagi Barcelona saat ini adalah Griezmann bukanlah seorang striker murni, dia lebih kepada seorang striker pendukung atau penyerang sayap, sebagaimana yang telah dimainkannya sepanjang musim ini.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Luis Suarez

840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini