Pulihnya Theo Hernandez Berperan Krusial Bagi Pertahanan dan Serangan Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Okt 2022, 21:04 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pulihnya Theo Hernandez dari cedera yang dialaminya dikabarkan bakal berperan krusial bagi AC Milan baik untuk area pertahanan maupun serangan.

Hernandez telah melewatkan dua pertandingan terakhir Rossoneri dan Stefano Pioli akhirnya bisa bernapas lega bek andalannya bisa kembali merumput untuk big match Serie A kontra Juventus akhir pekan ini.

Sebagaimana dikemukakan oleh MilanNews, pemain internasional Prancis tersebut telah kembali berlatih ke skuat setelah cedera yang ia alami pada akhir laga melawan Napoli sebelum jeda internasional, dan ia dapat dikatakan hampir pasti akan menjadi starter saat Milan menghadapi Bianconeri.

Bek kiri 25 tahun tersebut sempat berbicara dalam wawancaranya dengan majalah Undici dan ia mengemukakan seberapa jauh perkembangannya sejak bergabung dari Real Madrid pada 2019 silam.

"Sejak saya datang ke sini saya telah banyak berkembang. Dari hari pertama, baik dari sudut pandang sepak bola maupun sebagai pribadi. Saat saya datang ke sini saya bukan seperti saya yang sekarang, saya telah banyak berkembang berkat pelatih, rekan-rekan satu tim, dan Paolo," ujarnya.

"Saya ingin terus berkembang dan bekerja. Saat ini saya merasa seperti seorang laki-laki dewasa, dan saya merasakan itu juga di lapangan."

Fode Ballo-Toure tampil luar biasa dalam kemenangan Serie A atas Empoli akhir pekan lalu, bahkan mencetak gol pada menit-menit akhir pertandingan, tetapi jelas ia tidak menawarkan level permainan yang sama dibandingkan dengan Theo dan duel di kandang Chelsea menunjukkannya.

Hernandez merupakan senjata serangan, tetapi Pioli juga memanfaatkannya untuk mengganggu winger lawan dan sang pemain telah berkembang jauh bahkan dalam fase defensif.

"Ketika saya datang di Milan saya tidak bertahan dengan baik. Sekarang saya telah berkembang, tetapi saya masih bisa lebih berkembang, saya harus berkembang, dalam banyak hal berbeda," tegasnya.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulihnya-theo-hernandez-berperan-krusial-bagi-pertahanan-dan-serangan-milan
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini