Pulih Lebih Cepat, Warren Zaire-Emery Tersedia Untuk Laga PSG vs Nantes

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 09 Des 2023, 18:15 WIB
Warren Zaire-Emery

Warren Zaire-Emery (Foto: Sports.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Warren Zaire-Emery telah pulih lebih cepat dari cederanya dan bisa tersedia saat Paris Saint-Germain menjamu FC Nantes di Parc des Princes pada Sabtu (9/12).

Setelah mengalami keseleo pergelangan kaki pada debutnya bersama timnas Prancis pada 18 November lalu, Paris Saint-Germain mengumumkan bahwa Warren Zaire-Emery baru akan bermain lagi pada 2024. Namun, produk akademi PSG ini dengan cepat pulih dari cederanya, dan bahkan dapat masuk dalam skuad untuk menghadapi FC Nantes pada Sabtu.

Luis Enrique, dalam konferensi pers jelang laga PSG kontra FC Nantes, menyampaikan informasi terkait kondisi Zaire-Emery dan kapten Marquinhos, mengatakan: "Marquinhos telah berlatih dengan tim dan melakukannya dengan baik, begitu juga dengan Warren. Mereka berdua tersedia untuk seleksi, yang merupakan kabar baik bagi tim."

Zaïre-Emery telah terlibat dalam hampir semua sesi latihan Les Parisiens sejak Rabu, yang membuatnya berpeluang untuk kembali beraksi akhir pekan ini. Seandainya Enrique akhirnya memilih untuk tidak menurunkannya saat melawan Les Canaris, namun ada peningkatan optimisme bahwa ia dapat bermain di laga krusial melawan Borussia Dortmund di Liga Champions pada Rabu.

Zaire-Emery adalah salah satu pemain penting bagi PSG di bawah asuhan Luis Enrique. Sebelum dilanda cedera, gelandang berusia 17 tahun itu telah membuat 15 penampilan untuk Les Parisien di semua kompetisi sejauh musim ini dengan mencatatkan dua gol dan lima assist.

Artikel Tag: Warren Zaire-Emery, Paris Saint-Germain, FC Nantes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-lebih-cepat-warren-zaire-emery-tersedia-untuk-laga-psg-vs-nantes
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini