Pulih Lebih Cepat, Porro Beri Kabar Positif Untuk Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 22 Feb 2024, 18:59 WIB
Defender Tottenham

Pedro Porro (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Defender andalan Tottenham, Pedro Porro memberikan kabar baik terkait pemulihan cedera yang dialaminya saat latihan dan mambuatnya harus absen saat timnya dikalahkan Wolves akhir pekan lalu.

Pedro Porro memberikan kabar positif pada Tottenham terkait cedera yang dialaminya saat Ange Postecoglou bersiap menurunkan starting line-up terkuatnya untuk kali pertama sejak empat bulan lamanya. Bos The Lilywhites harus kehilangan dua punggawa utamanya termasuk pemain asal Spanyol tersebut.

Menjelang pertandingan melawan Wolves di sesi latihan terbuka yang diselanggarakan di stadion kebanggaan mereka, Porro dan Destiny Udogie yang bermain di pertandingan sebelumnya secara mengejutkan absen dan hari berikutnya Ange Postecoglou menjelaskan alasan kedua pemain andalannya tersebut harus absen dan berapa lama mereka akan menepi.

“Ada dua pemain cedera pekan ini, Destiny (Udogie) mengalami sedikit cedera pekan lalu, dan tidak bisa dimainkan besok, menurut saya tidak terlalu parah. Dengan tidak ada pertandingan akhir pekan nanti, dia seharusnya bisa kembali. Pedro (Porro) mengalami cedera saat latihan, sekali lagi mungkin dua pekan untuk pulih, dengan libur pertandingan semoga ia tidak terlalu banyak absen,”jelas sang manajer seperti dikutip Football.london.

Selanjutnya Spurs akan menghadapi Crystal Palace pada awal Maret nanti, dan mereka berharap kedua pemain andalannya tersebut bisa kembali dimainkan lebih cepat daripada yang diperkirakan. Porro mengisyaratkan bahwa ia akan kembali lebih cepat dari yang diperkirakan. Melalui Tik Tok ia mengunggah cuplikan dirinya sedang berlatih dengan keterangan yang berbunyi “segera kembali.” Dan kemungkinan besar ia bisa kembali tepat waktu untuk menghadapi The Eagles pada 2 Maret mendatang.

Artikel Tag: Porro, Tottenham, Ange Postecoglou

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-lebih-cepat-porro-beri-kabar-positif-untuk-tottenham
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini