Pulih, Facundo Pellistri Ingin Lebih Banyak Menit Bermain Di Man United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 06 Okt 2022, 22:00 WIB
Facundo Pellistri ingin lebih banyak menit bermain di Man United

Facundo Pellistri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Setelah pulih dari cederanya, kini Facundo Pellistri ingin mendapat lebih banyak menit bermain ditengah jadwal padat Man United Oktober ini.

Pada musim panas lalu Facundo Pellistri rencananya akan dipinjamkan, namun cedera saat laga persahabatan kontra Atletico Madrid menggagalkan rencana tersebut.

Setelah pulih, Pellistri yang ikut dalam tim saat mereka bertandang ke Man City pada Minggu (2/10) meskipun tak dimainkan, kini berharap bisa mendapat lebih banyak menit bermain.

Man United menghadapi jadwal padat pada Oktober ini, Liga Premier kontra Everton, Newcastle United, Tottenham, Chelsea, dan West Ham United, juga 3 laga Liga Europa. Dan Pellistri ingin memanfaatkan padatnya jadwal pertandingan untuk mendapat lebih banyak menit bertanding sebelum dia membela timnas Uruguay di Piala dunia.

"Sekarang di Manchester kami akan menghadapi deretan laga-laga penting, jadi saya juga berharap bisa mendapat menit bertanding di klub," kata Pellistri pada ESPN Argentina.

"Erik ten Hag adalah pelatih yang bagus, dengan ide yang sangat jelas, saya benar-benar ingin mulai berpartisipasi di tim."

Paska pulih dari cederanya, Pellistri telah bermain membela timnas Uruguay pekan lalu, bermain selama 45 menit melawan Iran.

Namun winger 20 tahun itu mengisyaratkan bahwa dia masih bekerja untuk kembali pulih penuh.

"Saya sudah merasa baik, saya masih belum 100% karena cedera-cedera ini membutuhkan waktu. Tapi saya tetap sangat senang dengan bagaimana kondisi saya.

Artikel Tag: Man United, Facundo Pellistri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-facundo-pellistri-ingin-lebih-banyak-menit-bermain-di-man-united
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini