Pulih Dari Cidera, Diogo Jota Ingin Cepat Kembali Tampil Bagus

Penulis: Wiet Paisley
Jumat 16 Sep 2022, 16:00 WIB
Diogo Jota_Liveepool FC (sumber foto: Liverpool FC)

Diogo Jota_Liverpool FC (sumber foto: Liverpool FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pasca pulih dari cidera hamstring, Diogo Jota bertekat ingin segera mendapatkan performa terbaiknya guna membantu Liverpool FC memperoleh hasil-hasil maksimal dalam setiap laga yang akan mereka jalani.

Hal ini disampaikan pemain asal Portugal berusia 25 tahun tersebut usai membantu Liverpool mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-1 pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions Eropa Rabu (14/9) dinihari WIB lalu di Anfield. Diogo Jota diketahui sempat absen membela The Reds pada awal musim dimulainya Liga Inggris kerana cidera hamstring yang dideritanya saat melakukan pertandingan pra musim lalu. 

"Hasil yang sangatlah penting bagi kami setelah kekalahan menyakitkan yang kami derita dari Napoli pekan lalu," ungkap Jota.

"Kami semua kecewa dengan hasil tersebut dan kami bertekat untuk bisa tampil lebih baik lagi saat kami menjamu Ajax. Meskipun harus bersusah payah tapi kami senang dengan kemenangan atas Ajax ini."

Jota menambahkan jika seluruh pemain Liverpool FC sedang berusaha untuk bisa mendapatkan kembali performa terbaik masing-masing sehingga tim mampu memperoleh hasil maksimal disetiap laga yang akan mereka lakoni. "Hal baiknya adalah setiap pemain merasa termotivasi lebih setelah tim mendapatkan hasil kurang maksimal diawal musim ini," ujar Jota.

Pemain dengan nomor punggung 20 tersebut juga menjelaskan bahwa cidera yang dia derita saat melakukan pertandingan pra musim lalu sangatlah menggagu untuk bisa tampil maksimal. Dirinya masih membutuhkan waktu guna bisa kembali ke dalam bentuk permainan terbaiknya. "Pelatih tau keadaan saya dan tidak memaksa saya untuk bermain lama dan itu bagus untuk saya bisa cepat memulihkan keadaan saya setelah cidera hamstring yang sangat menyiksa saya ini."

Pada akhirnya Jota menyakinkan para pendukung Liverpool untuk tetap bersabar dan terus mendukung mereka karena saat ini tim sedang berusah mengembalikan penampilan terbiknya agar bisa meraih target yang sudah dicanangkan diawal musim.

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool FC, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-dari-cidera-diogo-jota-ingin-cepat-kembali-tampil-bagus
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini